Sukses

Cerita Manis Isyana Sarasvati Saat Dilamar Rayhan Maditra

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah berpacaran sejak duduk di bangku SMP, tapi hubungan mereka tak diumbar ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati kini telah resmi menyandang status sebagai istri Rayhan Maditra. Keduanya menikah di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020).

Usai melangsungkan akad nikah, keduanya sempat bertemu dengan awak media. Dalam kesempatan itu, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra mengungkapkan rasa bahagianya setelah sah menjadi pasangan sehidup semati. 

"Rasanya lega dan bahagia setelah melewati perjalan panjang hari yang dinantikan tiba. Alhamdulillah semua berjalan lancar," ujar Isyana Sarasvati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejak SMP

Berita pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra memang membuat banyak orang kaget. Pasalnya, pasangan ini terbilang tertutup soal kisah asmaranya. Padahal, mereka sebenarnya sudah berpacaran sejak masih duduk di bangku SMP. 

Tak heran, banyak yang bertanya-tanya soal perjalanan asmara mereka. 

Rayhan Maditra pun akhirnya menceritakan momen saat dirinya melamar Isyana Sarasvati.

3 dari 5 halaman

Di Singapura

Momen spesial ini terjadi pada tahun 2018 di Singapura. Kala itu Isyana tengah menyiapkan sebuah konser di negeri tersebut. 

"Waktu itu Isyana konser klasik di Singapura. Malam sebelum konser saya ajak Isyana jalan-jalan. Saya bawa suatu ke tempat, di situ saya lamar di sana," kata Rayhan Maditra yang berprofesi sebagai dokter itu.

4 dari 5 halaman

Tanpa Ragu

Lamaran sang pujaan hati langsung dijawab Isyana tanpa ragu. "Tahun 2018 (dilamar). Saya terima tanpa keraguan di situ," kata Isyana Sarasvati. 

5 dari 5 halaman

Momen Ijab Kabul

Kemantapan hati Rayhan meminang Isyana terlihat pula dalam momen ijab kabul pernikahan mereka. Rayhan dengan tegas dan lantang mengucap akad nikah ini, di hadapan ayah kekasihnya. 

"Hai ananda Rayhan Maditra saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana, dan engkau Rayhan Maditra Indrayanto bin Adi Indrayanto dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan emas 22 gram dan uang senilai 2020 dolar Singapore dibayar tunai," tutur ayah Isyana. 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana dengan maskawin tersebut, tunai!" jawab Rayhan tegas.

 

(Tyssa Madelina/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.