Sukses

Pamela Anderson Pisah dengan Suami meski Baru Nikah 12 Hari

Sebelum menikah, Pamela Anderson dan Jon Peters telah saling mengenal sejak sangat lama.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 20 Januari lalu, Pamela Anderson diam-diam menikah dengan pengusaha sukses di industri perfilman, Jon Peters. Hanya saja, rupanya pernikahan ini tak bertahan lama.

Diwartakan People, Sabtu (1/2/2020), Pamela Anderson memutuskan untuk berpisah dengan suami barunya tersebut, hanya 12 hari setelah menikah.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikirim kepada media The Hollywood Reporter.

"Kami sangat bersyukur dengan dukungan Anda, dan saat ini kamu mengambil waktu sejenak untuk mengevaluasi ulang apa yang kami inginkan dalam hidup, dan dari satu sama lain," tutur Pamela Anderson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Kaget

Keputusan ini tentu mengagetkan banyak pihak. Apalagi sekitar delapan hari lalu, Pamela Anderson mengunggah foto bersama sang suami. Pamela Anderson tampak tersenyum semringah dalam unggahannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Diputuskan Bersama

Bintang Baywatch berusia 52 tahun ini mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah ini diambil bersama-sama dengan sang suami.

"Hidup adalah perjalanan dan cinta adalah proses. Berdasarkan kebenaran universal ini, kami bersama-sama memutuskan untuk menunda peresmian sertifikat pernikahan kami dan berserah kepada proses," tulisnya lagi.

Tak hanya itu, Pamela Anderson juga meminta agar privasi mereka berdua dihargai.

4 dari 5 halaman

Belum Urus Dokumen

Sementara itu, seorang sumber yang dihubungi The Hollywood Reporter membenarkan bahwa pasangan ini belum mengurus dokumen pernikahan mereka secara resmi.

Perwakilan Pamela Anderson belum juga merespons permintaan konfirmasi yang dilayangkan oleh People.

 

5 dari 5 halaman

Teman Lama

Sebelum menikah, Pamela Anderson dan Jon Peters telah saling mengenal sejak lama. Mereka bertemu di Playboy mansion milik Hugh Hefner, saat Pamela Anderson berusia 19 tahun.

Jon Peter saat itu sudah terkesima dengan bintang seksi ini, karena menurutnya Pamela tak hanya cantik tapi juga pintar. Keduanya bahkan sempat berkencan, meski hanya sebentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini