Sukses

Cantiknya Isyana Sarasvati, Bergaun Pengantin Backless di Resepsi Pernikahan

Berbeda dengan acara pada pagi hari yang berlangsung dengan pakaian adat Jawa, dalam acara resepsi ini Isyana Sarasvati dan sang suami mengenakan pakaian pengantin internasional.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ijab kabul yang digelar pagi hari, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra melanjutkan acara pernikahan mereka pada siang ini, Minggu (2/2/2020).

Berbeda dengan acara pada pagi hari yang berlangsung dengan pakaian adat Jawa, dalam acara resepsi ini Isyana Sarasvati dan sang suami mengenakan pakaian pengantin internasional. Hal ini, terlihat dalam sejumlah unggahan yang dibagikan di Instagram The Bride Story.

Di Instagram Story, diunggah dua video pendek yang memperlihatkan cuplikan resepsi pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan. Yang pertama adalah saat kedua mempelai memasuki ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakaian Pengantin Internasional

Dalam video yang pertama, Isyana Sarasvati tampak cantik dengan gaun pengantin internasional warna putih dengan veil di kepalanya.

Berjalan mengapitnya, Rayhan tampak mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu. Boutonniere putih diselipkan di saku jasnya, senada dengan buket bunga di genggaman tangan Isyana.

 

 

3 dari 5 halaman

Kue Pengantin

Saat Isyana berada lebih dekat dan membelakangi kamera, baru terlihat detail dalam gaun pengantin tersebut. Bagian punggungnya backless, dengan train atau ekor yang cukup panjang.

Dalam unggahan lain, terlihat juga kue pengantin Isyana yang berukuran besar. Kue ini didominasi warna putih, senada dengan dekorasi venue pernikahan.

 

4 dari 5 halaman

Akad Nikah

Sebelumnya, The Bride Story juga mengunggah sejumlah momen manis dalam pernikahan Isyana dan Rayhan ke Instagram resminya. Termasuk momen ijab kabul. 

Dalam video yang dibagikan, Rayhan tampak mantap dalam mengucapkan kalimat akad.

5 dari 5 halaman

Tegas

"Hai ananda Rayhan Maditra saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana, dan engkau Rayhan Maditra Indrayanto bin Adi Indrayanto dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan emas 22 gram dan uang senilai 2020 dolar Singapore dibayar tunai," tutur Ayah Isyana yang mengucapkan ijab.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana dengan mas kawin tersebut, tunai!" jawab Rayhan dengan tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini