Sukses

Sah! Isyana Sarasvati Menikah dengan Rayhan Maditra

Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra, berpose memamerkan buku nikah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati akhirnya telah menikah secara resmi dengan sang kekasihnya, Rayhan Maditra. Ijab kabul telah digelar pada pagi ini, Minggu (2/2/2020).

Kabar pernikahan Isyana Sarasvati ini diumumkan lewat unggahan Instagram @thebridestory. Akun ini juga menyertakan keterangan lokasi pernikahan, yakni The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. 

Akun tersebut mengunggah foto Isyana Sarasvati dan sang suami yang tengah berpose memamerkan buku nikah mereka. Keduanya tersenyum dengan semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga dan Teman Dekat

Foto tersebut berisi caption, "@isyanasarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri! Keduanya melangsungkan Akad Nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat."

3 dari 3 halaman

Cincin Minimalis

Dalam foto lainnya, ditampilkan desain cincin kawin Isyana Sarasvati yang simpel, tapi terlihat elegan.

"Desain minimalis dan timeless menjadi pilihan @isyanasarasvati dan Rayhan Maditra untuk cincin pernikahan mereka dari @mondialjeweler," begitu caption foto cincin tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini