Sukses

Roger Danuarta Kaget Dapat Kado Foto USG dari Cut Meyriska

Cut Meyriska memberikan kejutan kepada sang suami, Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska mengajak Roger Danuarta untuk melakukan tukar kado. Diakui Chika, sapaan Cut Meyriska, sudah lama ia tak mendapat kado dari sang suami.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun saling memberikan kado yang sudah disiapkan masing-masing. Dengan penasaran, Roger membuka kotak kecil pemberian sang istri.

Tak disangka, kado pemberian Cut Meyriska berisi foto USG yang menandakan wanita yang dinikahi pada 17 Agustus 2019 lalu hamil.

"Kamu hamil? Masyaallah kamu hamil?" tanya Roger Danuarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkaca-kaca

Sambil berkaca-kaca, Roger terus memastikan mengenai kehamilan Chika. Di sampingnya, Chika hanya bisa tersenyum menyaksikan ekspresi sang suami yang tengah haru.

3 dari 5 halaman

Senang Banget

Roger Danuarta tak percaya, istrinya sudah berbadan dua. 

"Kamu hamil beneran, makasih ya Allah. Aku senang banget," ujar Roger Danuarta.

4 dari 5 halaman

7 Minggu

Dijelaskan dalam kanal YouTube milik mereka, Sabtu (1/2/2020), usia kandungan Cut Meyriska baru tujuh hingga delapan minggu.

5 dari 5 halaman

Kado Terindah

Bagi Roger Danuarta, kehamilan sang istri merupakan kado terindah. "Aku excited banget nih. Aku enggak sabar. Kado terindah," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.