Sukses

Mona Ratuliu Rayakan Ultah ke-38 di Warung Makan Pinggir Jalan

Mona Ratuliu memamerkan sendiri momen ulang tahun ke-38 dalam sebuah potret yang diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Mona Ratuliu yang terkenal sebagai artis sejak memerankan Popy di sinetron Lupus Millenia, baru saja berulang tahun yang ke-38 pada Jumat (31/1/2020) kemarin. Menariknya, istri Indra Brasco ini merayakannya secara sederhana.

Tak seperti artis-artis lain seangkatannya, Mona Ratuliu merayakan hari ulang tahunnya di sebuah warung makan pinggir jalan. Mona Ratuliu memamerkan sendiri momen tersebut dalam sebuah potret yang diunggah di Instagram.

"Ulang tahunan di warung pecel pinggir jalan. Alhamdulillah umur 38 dibuka dgn nikmat hakiki di lidah. Semoga nikmat2 lain ikutan ngantri berdatangan. Aamiin," tulis Mona Ratuliu dalam keterangan foto tersebut di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Artis Lain yang Datang

Selain sang suami, terlihat pula dalam potret tersebut artis-artis lain yang merupakan sahabat Mona Ratuliu dan Indra. Mereka adalah Bebi Romeo, Meisya Siregar serta Thomas Djorghi.

3 dari 6 halaman

Ucapan dari Artis Lain

Sejumlah artis pun menyampaikan selamat ulang tahun kepada Mona Ratuliu. Selain Beby dan Meisya yang ada di dalam potretnya, Mona juga mendapatkan ucapan dari rekan-rekan sesama artis lainnya.

4 dari 6 halaman

Isi Ucapan

"Happpy bdayyyyyyyy kamuuu, makin sukses makin bahagia makin berkah," tulis Ussy Sulistiawaty.

"Happy bday ya @monaratuliu sayang... semoga sehat, happy and cuan selalu yaaa pastinya... and doa yg terbaik juga buat the baby in your tummy," ujar Lusy Rahmawaty.

"Mooooon... happy bday. Barakallah fii umrik , bahagia selalu 😘😘😘," tulis Cindy Fatikasari.

5 dari 6 halaman

Ucapan dari Warganet

Selain para artis, warganet pun tampak antusias mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mona Ratuliu sembari mendoakannya.

"Happy Birthday Mona sayang...semoga diberikanNYA usia yg berkah, murah rezeki, sehat selalu mom & baby nya, senantiasa dlm lindunganNYA aamiin ya Robb," tulis @evyclassic.

"Happy birthday mba mona @monaratuliu sehat sukses slalu Aamiin YRA," ujar @cslimbytriamagenta.

6 dari 6 halaman

Jarang Terlihat di Televisi

Mona Ratuliu saat ini memang jarang tampil di layar televisi karena sedang fokus pada kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Setelah menikah dengan Indra Brasco, Mona kini memiliki tiga anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.