Sukses

Isyana Sarasvati Gelar Pengajian Jelang Pernikahan

Isyana Sarasvati tampil mengenakan gaun panjang berwarna champagne, lengkap dengan kerudung panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati tak lama lagi akan menjadi seorang istri dari Rayhan Maditra. Pada 2 Februari 2020, rencananya Isyana Sarasvati akan melakukan ijab kabul.

Jelang pernikahan, Isyana Sarasvati pun menggelar pengajian. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridestory, Sabtu (1/2/2020).

Dalam foto tersebut, terlihat Isyana Sarasvati mengenakan gaun panjang berwarna champagne, lengkap dengan kerudung panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantik

Tampil tak biasa, Isyana Sarasvati tampak cantik. Dalam salah satu unggahan, terlihat Isyana membaca sebuah buku.

 

3 dari 5 halaman

Serba Putih

Sementara itu, untuk dekorasi pengajian, Isyana Sarasvati memilih warna serba putih dengan bunga-bunga warna lembut. Sehingga dekor tampak elegan.

 

4 dari 5 halaman

12 Tahun

Selama ini, Isyana Sarasvati menutup rapat hubungannya dengan sang kekasih. Ternyata, Isyana dan Rayhan sudah 12 tahun menjalin asmara.

 

5 dari 5 halaman

Bridal Shower

Sebelumnya, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini juga menggelar bridal shower, bersama teman-teman dekatnya. Isyana didandani layaknya wanita yang mengikuti kontes kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.