Elly Sugigi Ungkap Kerinduan terhadap Putrinya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 01 Feb 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 01 Feb 2020, 17:30 WIB
Potret Terbaru Elly Sugigi Berhijab (sumber: instagram/@ellysugigi_real_)

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan rindu masih menyelimuti Elly Sugigi terhadap putrinya, Ulfi Damayanti, yang sudah lama tak menemuinya. Beberapa waktu lalu, Elly memang sempat mengungkapkan renggangnya hubungan antara dirinya dan Ulfi.

Ungkapan rindu tersebut diutarakan oleh Elly Sugigi dalam sebuah unggahan di media sosial. Di situ ia mengunggah potret Ulfi Damayanti sambil menyampaikan isi hatinya yang terdalam.

"Kangen ulfi hanya bisa liat di ig endros2 aja ..makasi ya yang uda endros anaku yang mandiri ini..mama kangen ulfi," ungkap Elly Sugigi dalam sebuah keterangan foto di Instagram, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Mendapat Banyak Dukungan

Bertengkar hingga Putuskan Adopsi Anak, Ini 6 Momen Kebersamaan Elly Sugigi dan Putri Kandungnya
Momen Kebersamaan Elly Sugigi dan Putri Kandungnya (Sumber: Instagram /ellysugigi_real_)

Unggahan Elly Sugigi ini langsung dihujani komentar dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan kepada Elly untuk selalu bersabar.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Bertengkar hingga Putuskan Adopsi Anak, Ini 6 Momen Kebersamaan Elly Sugigi dan Putri Kandungnya
Momen Kebersamaan Elly Sugigi dan Putri Kandungnya (Sumber: Instagram /ellysugigi_real_)

"Sabar dan semangat mb @ellysugigi_real_ ,suatu saat dia mencar dan membutuhkan seorangi ibu.Aku percaya dia juga psti kangen ibunya," ujat @bunda_ais_priyanti.

"Sabar ya mpok... mpok elly kan kuat mpok," kata @sabhira2801.

4 dari 5 halaman

Sempat Menepis Kabar Miring

Sebelumnya sempat beredar tudingan bahwa Ulfi tak setuju Elly dekat dengan pria bernama Adit. Sehingga banyak yang menduga hal tersebut membuat Ulfi menjauh dari ibunya. Elly pun dengan segera menepis kabar miring itu.

5 dari 5 halaman

Tak Sesuai Waktu

"Aku mengenal adit baru 3 bulan ulfi menjauh dari aku sudah 4 bulan..jadi anda bisa nilai sendirikan..ulfi pergi bukan karna ak dekat dengan adit..semoga kalian mengerti dan paham," Elly meluruskan.

Lanjutkan Membaca ↓