Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 31 Januari 2020: Sissy Dicelakakan Elsa

Oleh Liputan6.com pada 31 Jan 2020, 20:50 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 20:50 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Karena Cinta malam ini tentang Mirza dan Ivan yang sampai di kantor. Mereka ketemu Pram yang juga baru datang. Pram seneng dan semangat banget bisa kerja disitu. Pram makasih banget ke Mirza dan Ivan yang mau kasih Pram kesempatan bekerja di situ.

Drama Cinta Karena Cinta berlanjut. Ivan datangi dan bicara dengan Lala. Ivan ucapkan selamat bekerja kembali ke Lala. Ivan semangati Lala buat kerja yang rajin. Lala kelihatan makin senang dan makin cinta sama Ivan. Lala tapi nggak berani bilangnya.

Sissy bawa Elsa ke dokter. Sissy pesankan taksi online buat bawa Elsa ke rumah sakit. Saat akan menaikkan Elsa ke dalam taksi online, Mirza video call Sissy. Sissy kasih tau dia lagi mau bawa Elsa ke klinkk.

Saat itu, diam-diam saat bicara sama Mirza dan Sissy lagi sibuk sendiri, Elsa sengaja buka rem pengunci kursi roda sehingga kursi roda meluncur sendiri. Elsa teriak minta tolong ke Mirza, bilang Sissy mau mencelakakannya.

Di kantor. Mirza langsung panik bukan main, dia belum tahu sebenarnya Sissy yang celaka, dia pikir Maminya. Mirza langsung keluar dari ruangannya, saat itu Ivan muncul. Ivan tanya apa yang terjadi.

Sissy masih meringis menahan sakit di perutnya. Elsa minta Sissy nggak usah lebay jangan terlalu manja. Lagipula ini kan juga akibat kamu yang nggak niat bantu dia makanya dia jadi meluncur kayak tadi.

Ikuti Cinta Karena Cinta sampai tuntas...

 

2 dari 2 halaman

Semakin Memuncak

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Sementara itu nggak jauh dari situ, Yuni baru aja tiba mau ngasih tau Elsa soal perkembangan rencana Reza yang gatot. Yuni kaget pas liat Sissy yang lagi pingsan di dekat Elsa. Yuni pikir kalau Elsa habis ngapa-ngapain Sissy.

Sementara itu Mirza masih ngebut pulang, ketegangan semakin memuncak. Dan karena terburu-buru pas udah mau masuk gang di dekat tempat Sissy. Motor Mirza malah nabrak trotoar.

Keisya masuk ke dalam kamarnya, dia makin parno dan malah berimajinasi kalau kandungannya keguguran. Keisya nggak mau banget, Ivan pasti bakal kecewa banget sama dia, mereka kan susah punya anak.

Hpnya Ivan rupanya ketinggalan di ruang kerjanya, dia lagi meeting. Lala yang sedang berada di ruangan Ivan akhirnya angkat telpon dari Keisya dan kabarin kalau Ivan lagi meeting. Keisya agak sewot sama Lala.

Lanjutkan Membaca ↓