Sukses

Hanya di Vidio Gamez Bisa Dapatkan Saldo DANA dengan Menonton Liga Dangdut Indonesia

Pada 3 Februari 2020, bakal ada Vidio Gamez dalam Liga Dangdut Indonesia. Saksikan dan dapatkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah!

Liputan6.com, Jakarta - Lagi asyik-asyik nonton tv terus cemilan habis, itu bisa bikin bete banget. Ditambah lagi tidak memiliki uang cash makin bikin bete!

Eitts... sekarang tidak perlu bete lagi kalau cemilan habis dan tidak punya uang cash, karena Vidio Gamez bakalan hadir lagi dan pastinya bakalan bagi-bagi hadiah saldo DANA dengan total ratusan juta rupiah! Menggiurkan banget kan? Makanya buruan ikutan Vidio Gamez yang akan di mulai pada 3 - 28 Februari 2020, setiap harinya pukul 21.30 WIB!

Buat kalian yang pengin dapetin hadiahnya, yuk pantengin terus Liga Dangdut Indonesia di Indosiar Live Stream pada aplikasi Vidio karena Vidio Gamez bakalan ada menemani kalian dan ngasih kalian kejutan. Sambil dukung penyanyi kesayanganmu, dapet hadiah bikin kesenengan, dan perut besar karena kekenyangan! 

Cek cara mainnya: 

  1. Nonton Live stream Liga Dangdut Indonesia di aplikasi Vidio. Pastikan kamu sudah update versi terbaru.
  2. Klik banner Vidio Gameznya lalu login akun Vidio yang telah terverifikasi 
  3. Klik Mulai Main, pilih jawaban dengan tepat dan cepat! 
  4. Ingat, waktu untuk memilih jawaban setiap pertanyaan hanya 5 detik
  5. Pastikan kamu memasukkan nomor HP yang telah terhubung dengan akun DANA untuk mendapatkan hadiahnya!
  6. Cek hasilnya 30 menit setelah kuis dimulai

Buruan ikutan Gamez dan menangin hadiahnya!!!

*Syarat dan Ketentuan Berlaku*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini