Sukses

Sama-Sama Ingin Tahu Hasil Autopsi Lina Jubaedah, Teddy dan Rizky Febian Bertemu?

Setelah dilakukan autopsi terhadap tubuh Lina Jubaedah, anak dan suami penasaran dengan hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi pertanyaan besar. Apakah kematian Lina ini wajar atau tidak.

Putra sulung Lina dan Sule, melihat ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Ia pun melaporkan hal ini ke Polrestabes Bandung.

Makam Lina ini pun sempat dibongkar, dan dilakukan autopsi. Dan jenazah Lina pun dipindahkan lokasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Umumkan Hasil Autopsi

Setelah beberapa pekan berlalu, polisi berencana mengumumkan hasil otopsi dan penyelidikan pada Jumat (31/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Ingin Tahu

Tentu saja pihak keluarga, baik dari pihak Sule maupun Teddy sama-sama ingin mengetahui hasil autopsi tersebut. Mereka pun mendatangi Polrestabes Bandung.

 

4 dari 6 halaman

Datang Pagi

Dilansir tayangan cumicumi.com, Teddy mengaku sejak pagi sudah berada di Polrestabes Bandung. "Habis mandiin si dedek, ke sini sekitar jam 9-10," paparnya.

Begitu pun dengan Rizky Febian. Diakui manajernya, Rahul, Iky, begitu biasa disapa, sudah berangkat sejak pagi ke Bandung.

 

5 dari 6 halaman

Bertatap Muka?

Apakah Teddy bertemu dengan Rizky Febian di Polrestabes Bandung? "Saya cuman ke sini aja buat ngadirin itu hasil autopsinya aja," jelas Teddy.

 

6 dari 6 halaman

Bakal Bertemu

Namun diakui Teddy, ada rencana untuk bertemu dengan Rizky Febian. "Ada sih nanti mau ketemuan cuman enggak tahu gimana. Nanti sudah beres ini dulu lah," pungkas Teddy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.