Sama-Sama Ingin Tahu Hasil Autopsi Lina Jubaedah, Teddy dan Rizky Febian Bertemu?

Oleh Meiristica Nurul pada 31 Jan 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 17:00 WIB
[Bintang] Keluarga Sule
Perbesar
Setelah dilakukan autopsi terhadap tubuh Lina mantan istri Sule, anak dan suami penasaran dengan hasilnya. (Instagram/putridelinaa)

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi pertanyaan besar. Apakah kematian Lina ini wajar atau tidak.

Putra sulung Lina dan Sule, melihat ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Ia pun melaporkan hal ini ke Polrestabes Bandung.

Makam Lina ini pun sempat dibongkar, dan dilakukan autopsi. Dan jenazah Lina pun dipindahkan lokasinya.

 

2 dari 6 halaman

Umumkan Hasil Autopsi

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Setelah beberapa pekan berlalu, polisi berencana mengumumkan hasil otopsi dan penyelidikan pada Jumat (31/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Ingin Tahu

Ditawar Hingga Rp 100 Juta, Ini 5 Fakta Peci Milik Teddy Suami Lina Jubaedah
Perbesar
Peci Teddy suami Lina Jubaedah ditawar Rp 100 juta. (Sumber: YouTube/Indosiar)

Tentu saja pihak keluarga, baik dari pihak Sule maupun Teddy sama-sama ingin mengetahui hasil autopsi tersebut. Mereka pun mendatangi Polrestabes Bandung.

 

4 dari 6 halaman

Datang Pagi

Dilansir tayangan cumicumi.com, Teddy mengaku sejak pagi sudah berada di Polrestabes Bandung. "Habis mandiin si dedek, ke sini sekitar jam 9-10," paparnya.

Begitu pun dengan Rizky Febian. Diakui manajernya, Rahul, Iky, begitu biasa disapa, sudah berangkat sejak pagi ke Bandung.

 

5 dari 6 halaman

Bertatap Muka?

Apakah Teddy bertemu dengan Rizky Febian di Polrestabes Bandung? "Saya cuman ke sini aja buat ngadirin itu hasil autopsinya aja," jelas Teddy.

 

6 dari 6 halaman

Bakal Bertemu

Namun diakui Teddy, ada rencana untuk bertemu dengan Rizky Febian. "Ada sih nanti mau ketemuan cuman enggak tahu gimana. Nanti sudah beres ini dulu lah," pungkas Teddy.

 

Lanjutkan Membaca ↓