Sukses

Jordi Onsu dan 10 Potret Rumah Barunya yang Dilengkapi Ruangan Gym

Profesi sebagai artis membuat Jordi Onsu sanggup membeli sebuah rumah baru di Jakarta yang mewah dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan. Maka tak heran bila saat ini hidupnya tengah makmur dengan jumlah harta lebih dari cukup.

Berkat hasil kerja kerasnya sebagai presenter dan aktor, Jordi Onsu pun sanggup membeli sebuah rumah baru di Jakarta yang mewah dan elegan.

Tampilan rumah Jordi Onsu yang bernuansa putih itu, sempat disorot dalam sebuah acara televisi yang kemudian diunggah di YouTube.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Dihampiri Kakaknya

Menariknya dalam acara itu, Ruben Onsu dan keluargalah yang ditunjuk untuk mengunjungi rumah baru Jordi Onsu ini.

3 dari 14 halaman

Tak Diberi Sekat

Mengintip rumah Jordi Onsu, artis yang masih lajang ini memberi kesan luas pada setiap ruangan dengan tidak menggunakan sekat.

4 dari 14 halaman

Seperti Apa?

Mungkin masih banyak yang belum sempat melihat seperti apa rumah Jordi Onsu. Yuk berikut kita ikuti deretan potretnya.

5 dari 14 halaman

1. Halaman Luas yang Asri

Halaman rumah Jordi Onsu terbilang luas. Anak-anak Ruben pun sempat bermain di sana. Kesan asri sangat terasa begitu melihat pepohonan di dinding. Halaman rumah Jordi juga memiliki sebuah kolam ikan.

6 dari 14 halaman

2. Ruang Tamu

Ruang tamu di dalam rumah Jordi memang tak dibuat terlalu luas. Namun sofa-sofa hitam yang ia letakkan menjadikannya terlihat sangat elegan.

7 dari 14 halaman

3. Ruang Kerja

Jordi juga memiliki sebuah ruang kerja pribadi. Maklum saja, selain berkarier di dunia hiburan, ia juga memiliki kegiatan berbisnis. Menariknya, di ruang kerjanya ini ia memiliki rak besar yang diisi oleh mainan dan foto-foto.

8 dari 14 halaman

4. Ruang Keluarga

Kehadiran ruang keluarga menambah kenyamanan rumah Jordi Onsu. Di sini ia meletakkan sofa panjang serta televisi besar yang dilengkapi speaker. Dari sini, kita bisa melihat area taman yang asri.

9 dari 14 halaman

5. Ruang Makan dan Dapur

Ruang makan Jordi Onsu dicat dengan warna abu-abu. Sehingga kesan elegan pun terasa begitu memasukinya. Sementara itu, dapurnya tampak luas dengan tambahan sebuah lemari.

10 dari 14 halaman

6. Kamar Tidur

Mengintip kamar tidurnya Jordi justru membuatnya dengan gaya sederhana. Hanya ada sedikit barang yang diletakkan di dalam kamar beserta ranjang dan sebuah lemari.

11 dari 14 halaman

7. Akuarium Besar

Di dalam rumah Jordi Onsu juga terdapat sebuah akuarium besar yang memiliki desain menarik.

12 dari 14 halaman

8. Tempat Kebugaran

Salah satu fasilitas mewah di rumah Jordi adalah sebuah tempat gym. Selain alat kebugaran, terdapat juga barbel-barbel yang diletakkan secara berjejeran.

13 dari 14 halaman

9. Ruang Home Theater

Selain itu, fasilitas mewah lainnya adalah sebuah ruangan khusus menonton mirip bioskop mini. Jordi pun meletakkan Home Theater di dalamnya.

14 dari 14 halaman

10. Tampilan Lantai Dua

Lantai dua rumah artis satu ini masih terbilang lowong. Sebelum naik, kita harus melalui tangga yang dicat serba putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini