Sukses

6 Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Berbusana Mewah Berkelas

Mencermati beberapa foto, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap tampil dengan warna senada.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Bambang Trihatmodjo dan dikaruniai seorang anak perempuan, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, rumah tangga Mayangsari bahagia.

Semenjak punya akun Instagram, Mayangsari kerap memamerkan aktivitasnya bersama suami, anak, dan para sahabat di jagat maya.

Beberapa kali, Mayangsari mengunggah foto berdua dengan Bambang Trihatmodjo. Mencermati beberapa foto, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap tampil dengan warna senada.

Ini memperlihatkan kekompakan keduanya saat menghadiri acara di luar rumah. Showbiz Liputan6.com mengumpulkan 6 potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang tampil serasi. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serba Ungu

Ke luar rumah untuk ngopi, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kompak mengenakan baju serba ungu. Bambang Trihatmodjo mengenakan kemeja motif garis vertikal yang menyandingkan putih-ungu.

Sementara pelantun “Menunggu Keajaiban” dan “Harus Malam Ini” tampil meriah dengan atasan motif floral maroon, ungu, dan biru keunguan. Perhatikan pula kacamata ungu yang bertengger di wajah Mayang. Kompak paripurna. “Coffee time is a good idea. Happy Sunday all,” tulisnya sebagai status teks.

3 dari 7 halaman

2. Serba Cokelat

Menghabiskan malam di luar rumah, pasangan ini menepis hawa dingin dengan baju tebal. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kompak memilih warna cokelat.

Putra Keluarga Cendana tampil kalem dengan jaket cokelat pekat yang dipadukan dengan celana panjang gelap. Mayangsari mengenakan atasan berornamen bulu cokelat. Agar tak terkesan monoton, bulu cokelat itu berhiasan motif abstrak warna oranye, cokelat, dan merah.

4 dari 7 halaman

3. Serba Biru Tua

Agenda yang sering kita jalani di hari Minggu, menghadiri kondangan. Menghadiri resepsi pernikahan kolega, Mayangsari-Bambang Trihatmodjo tampil serba biru. Ia memakai kebaya lengan pendek biru tua motif belah ketupat.

Untuk bagian dalam dan bawahan, penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 memilih warna merah bata. Bambang Trihatmodjo mengimbangi penampilan sang istri dengan batik lengan panjang biru keunguan. “Sunday wedding reception,” beri tahu Mayang menyertai foto itu.

5 dari 7 halaman

4. Serba Detail

Tumben pasangan ini tidak tampil dengan warna senada. Namun kekompakan keduanya tampak dari motif detail yang dikenakan. Kemeja lengan panjang Bambang Trihatmodjo menampilkan motif batik gado-gado dari kawung hingga sekar alias bunga. Mayangsari berseberangan dengan memilih gaun warna tembaga pudar.

Di bagian bawah, menampilkan detail kotak-kotak. Luaran yang dikenakan Mayang, menampilkan motif floral mengilat. Sangat glamor. Apalagi dikawinkan dengan tas ungu yang harganya… ah, sudahlah.

6 dari 7 halaman

5. Serba Putih

Putih, pilihan klasik saat merayakan Idulfitri. Warna ini mewakili kembalinya manusia ke fitrah. Hati kembali bersih usai “dicuci” dengan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo pun memilih putih untuk Lebaran tahun lalu. Pemilik album Beri Kesempatan memakai baju putih dengan kerudung warna senada berikut renda pada bagian tepi. Bambang Trihatnodjo melirik kemeja dengan detail di bagian dada plus kopiah hitam polos. Keduanya simpel namun tetap berkelas.

7 dari 7 halaman

6. Serba Hijau

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang jago soal padu-padan. Ada kalanya sama-sama tampil dengan busana kaya motif tapi tak jarang mereka berseberangan. Foto ini, misalnya. Bambang Trihatmodjo mengenakan kemeja batik lengan panjang hijau tua. Kemeja bermotif padat ini bertemu celana panjang gelap.

Mayang mengimbanginya dengan gaun terusan hijau tua tanpa motif. Agar tak terlalu sepi, kehebohan datang dari tas rilisan rumah mode Fendi dengan detail huruf F yang khas. “Green love,” seru Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.