Sukses

Marcell Darwin Mengaku Rezekinya Bertambah Setelah Menikah

Buat Marcell Darwin, menikah banyak membawa perubahan dan keberuntungan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Darwin tengah menikmati hari-harinya sebagai pengantin baru. Ia baru saja mempersunting pujaan hatinya, Nabila Faisal pada 12 Januari 2020.

Buat Marcell Darwin, menikah banyak membawa perubahan dan keberuntungan untuknya. Ia merasa rezekinya semakin bertambah semenjak menikah‎.

"Rezeki tuh ada. Enggak perlu takut nikah, rezeki nikah itu ada, karier juga akan terus jalan." ujar Marcell Darwin, di Grand Indonesia, Kamis (30/1/2020).‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dibantah

Tak sedikit orang yang beranggapan setelah menikah akan menghambat kariernya. Namun hal itu dipatahkan oleh M‎arcell Darwin.

 

3 dari 6 halaman

Salah Banget

"Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," kata Marcell Darwin.

 

4 dari 6 halaman

Menikah Setelah Sukses

Ada pula segelintir orang yang akan menikah ketika sudah sukses dalam karier dan pekerjaannya. Lagi-lagi hal itu dipatahkan oleh Marcell Darwin.

 

5 dari 6 halaman

Tak Sukses, Tak Menikah

"Ada beberapa kejadian yang related di kita, di mana sering ditanya, 'Kapan nikah?' 'Entar ah tunggu sukses'. Kalau enggak sukses, enggak nikah-nikah dong," lanjut Marcell Darwin.

 

6 dari 6 halaman

Tak Takut

Beruntungnya, Marcell Darwin tidak pernah takut untuk segera menikah. ‎"Gue enggak pernah ketakutan. Gue selama ini enggak mau lama-lama," pungkas pemain film Nikah Yuk! ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini