Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 30 Januari 2020: Kepala Ajeng Terluka

Cinta Karena Cinta malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Cinta Karena Cinta makin seru. Kisahnya tentang Elsa yang terlihat sedang makan dengan diurusi Sissy. Elsa sengaja cari masalah sama Sissy. Menyela-nyela Sissy yang nggak becus nyiapkan makanan buat dia. Elsa mencerca Sissy dianggap nggak ecus ngurus mertua.

Masih di Cinta Karena Cinta. Di kamar Elsa, Sissy bantu papanya Elsa pindah ke tempat tidur dari kursi roda. Tapi Sissy kesulitan sampai Elsa jatuh di tempat tidur, dan kakinya sakit lagi. Elsa kesal bukan main dan pukul Sissy pakai bantal.

Bu Sri pulang sama Sofie dan kaget lihat Ajeng yang kepalanya luka dan lagi dirawat sama Lala. Sri khawatir banget sama keadaan Ajeng. Sri cari obat di rumahnya nggak ada. Sri lalu memutuskan keluar cari obat buat Ajeng.

Bu Sri keluar dari toko obat. dia nggak sengaja ketemu sama Fandi di jalanan depan apotik. Keduanya gampak canggung. Fandi tanya siapa yang sakit? Bu Sri nggak mau bilang, dan agak ketus ke Fandi karena mereka kan nggak ada hubungan apa-apa.

Makin seru drama Cinta Karena Cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Mungkin Diam Saja

Keisya dan Ivan mendatangi rumah Tiara. Tiara mengambut Keisya dan ivan dengan kaget sekaligus canggung karena kasus Dita waktu itu. Keisya dan Ivan tetap berusaha ramah ke Tiara. Keduanya nanyain Pram.

Pram dan Tiara bicara di sudut ruangan. Tiara tampak keberatan Pram kerja lagi. Kondisi Pram sekarang kan gak sekuat dulu? Takutnya nanti malah merepotkan. Pram bilang dia gak mungkin diam saja.

 

3 dari 3 halaman

Elsa Senang Banget

Sissy ke kantor Mirza sambil bawa makanan. Sambil makan bareng sama Mirza, Sissy membicarakan soal Elsa yang sepertinya sangat depresi dengan keadaannya. Di rumah dia makin marah2 mulu.

Fandi dan Fitri terlihat sedang berbincang di sebuah cafe. Disini Fandi terlihat lagi curhat sama Fitri soal Sri. Fandi cerita soal rencana pernikahannya sama Sri, tapi jadi gak jelas gini karena Sri selalu cemburu.

Yuni dateng samperin Elsa. Saat itu, Elsa marah-marah karena Yuni datengnya lama. Yuni bilang dia habis ketemu sama Reza. dia sudah punya rencana yang yahuud buat misahin Sissy dan Mirza. Elsa seneng banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini