Sukses

Jane Shalimar Tak Mau Dikait-kaitkan Lagi dengan Vanessa Angel?

Jane Shalimar enggan disamakan dengan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar tidak lama lagi akan melepas status jandanya. Jane Shalimar akan menggelar pernikahan dengan pria bernama Arsya Wijaya pada pertengahan Februari mendatang.  

Pernikahan Jane Shalimar secara kebetulan berdekatan dengan Vanessa Angel yang juga akan menggelar resepsi pernikahan di awal Februari. 

Banyak yang kemudian mengait-ngaitkan Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Apalagi, Jane Shalimar mengaku tidak diundang dalam acara resepsi pernikahan Vanessa Angel. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Disamakan

"Kenapa sih mesti disama-samain," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). 

 

3 dari 4 halaman

Dibesar-besarkan

Jane Shalimar juga tidak ingin hal ini dibesar-besarkan. Apalagi sampai ada yang menganggap  hubungannya dengan Vanessa Angel sudah tidak baik.  

"Maksudnya tiap orang kan punya hak mau undang siapapun. Ini juga jangan jadi hal yang dibesar-besarkan lah, 'masih musuhan ya', nggak, Kita sama-sama punya kehidupan," kata Jane Shalimar lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Dikaitkan

Jane Shalimar sendiri menyatakan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi selalu dikait-kaitkan dengan Vanessa Angel. Yang jelas selama ini ia hanya berniat membantu memperbaiki hubungan antara Jane Shalimar dan ayahnya.  

"Saya kemarin hanya memperbantukan ayah dan Vanessa untuk bisa jalin komunikasi lagi. Alhamdulillah komunikasinya sudah terjalin, ya sudah saya keluar dari itu. Jadi sekarang Vanessa sama daddy mau ngapain itu bukan urusan saya lagi," lanjutnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini