Sukses

Band SkaScoot Tak Takut Keluarkan CD Album

Tak lama lagi, band SkaScoot akan meluncurkan mini album yang berisi tujuh lagu.

Liputan6.com, Jakarta - SkaScoot merupakan grup band pendatang baru. Meski sebenarnya para personel bukan musikus baru di industri musik Tanah Air.

Kini, SkaScoot baru saja meluncurkan single bertajuk "Asyikin Aja". Dan pada 20 Februari 2020 mendatang mereka akan meluncurkan mini album.

"Sekarang ini kita lagi fokus mempersiapkan launching mini album kita, dan promo-promo single," terang Wah, sang vokalis SkaScoot saat singgah di kantor redaksi Liputan6.com, di Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

7 Lagu

Dijelaskan Danya, gitaris SkaScoot, dalam mini album terdapat tujuh lagu yang sudah siap diluncurkan. 

3 dari 5 halaman

Tak Takut

Walau saat ini banyak musikus yang takut untuk meluncurkan album secara fisik, namun itu tak berlaku bagi band SkaScoot. Bagi mereka, fisik album akan bermanfaat di masa depan.

 

4 dari 5 halaman

Untuk Pengingat

"Kita enggak takut keluarin fisik karena bukan keuntungan semata yang kita cari. Tapi kita memikirkan masa depan bahwa fisik album itu bisa menjadi kenangan," timpal Wah. 

5 dari 5 halaman

Tak Banyak

Untuk mini album ini SkaScoot yang beranggotakan Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) tak banyak mencetak CD. Mereka hanya mengeluarkan sebanyak 5000 ekseplar saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini