Sukses

Yura Yunita Curhat di i-Konser

Yura Yunita konser secara intimate secara live streaming.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yura Yunita menggelar konser dengan cara yang berbeda. Tak hanya disaksikan para penggemarnya di depan panggung, konser Yura Yunita juga disaksikan penonton televisi di seluruh Indonesia. Konser yang dilakukan Yura Yunita memang bertajuk ikonser yang digagas Telkom dan Rajawali Indonesia. 

Dalam konser yang digelar di M Bloc, Blok M, Rabu (29/1/2020), Yura Yunita membawakan sejumlah lagu dari album Merakit (2018) yang memuat pesan-pesan personal bagi sosoknya yang introvert. Dimulai dari Apakah Kamu, dan Takkan Apa. Selain itu, Yura juga membawakan lagu dari album pertamanya antara lain Berawal dari Tatap dan Get Along with You.

"Semoga lagu-lagu di konser ini bisa mewakili malam-malam kalian. Semoga orang yang kalian harap bisa segera buka hati untuk kalian,” ujar Yura Yunita di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesepian

Saat membawakan lagu Get Along With You, Yura Yunita sempat curhat di atas panggung. Dirinya mengaku merasa kesepian.  

“Waktu itu aku merasa kesepian. Di rumah tengah malam nggak bisa tidur, lagu ini pun tercipta terinspirasi dari doa-doaku sepertiga malam agar seseorang yang kita sayang bisa membuka hatinya. Semoga lagu ini bisa mewakili orang-orang yang kalian harap bisa membuka hatinya. Lagu yang sakral buat Yura, lagu ini berjudul buka hati," ujar Yura Yunita.

 

3 dari 5 halaman

i-Konser

Konser Yura Yunita malam itu memang bisa disaksikan langsung secara live di channel i-Konser khusus pelanggan Indi Home yang membayar pay per view. 

Diakui oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, i-Konser merupakan sebuah alternatif acara mempermudah fans untuk tak ketinggalan momen saat idolanya naik panggung.

 

4 dari 5 halaman

Ide

"Ide awal dari i-Konser karena ketika kita bikin gelaran konser banyak sekali pengunjung yang nggak bisa nonton. Misal kayak Yura kita jualan tiket sold out dalam lima menit untuk sekitar lima ratus orang. Konsepnya kita kepikiran gimana orang yang nggak bisa nonton Yura secara langsung tapi bisa menonton di tempat lain dengan harga lebih murah," kata Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di tempat yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Konser Lain

Selain Yura Yunita, dalam setahun ke depan Telkom Indonesia dan Rajawali Indonesia telah merencanakan sejumlah aksi panggung untuk live di i-Konser. Seperti Kunto Aji, Prambanan Jazz, Mocosik Festival, Jogjarockarta, dan sejumlah aksi panggung lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini