Sukses

Sonny Septian Ajak Fairuz A. Rafiq ke Bali untuk Hilangkan Stres

Kasus vlog "ikan asin" memang menyisakan bekas mendalam bagi Fairuz A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus vlog "ikan asin" memang menyisakan bekas mendalam bagi Fairuz A. Rafiq. Hingga saat ini, masalah tersebut masih membekas bagi istri Sonny Septian.

Buktinya, di persidangan lalu, Fairuz A. Rafiq terlihat begitu emosional hingga menangis selama persidangan.

Bahkan hingga pulang ke rumah, Fairuz A. Rafiq masih merasa tertekan sampai-sampai tidak mau makan. Untuk mengatasi hal tersebut, sang suami terus berupaya menghibur dan memberikan dukungan untuk Fairuz A. Rafiq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ajak Liburan

Salah satunya, Sonny Septian berjanji akan mengajak sang istri berlibur sekaligus merayakan ulang tahun sang istri.

 

3 dari 7 halaman

Ke Bali

"Insyaallah ada planning di ultah Fairuz, Maret nanti akan jalan-jalan, refreshing ke Bali kalau kasus ini sudah selesai. Kenapa Bali, karena di situ awal mula kita. Di situ memorable banget," kata Sonny Septian saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

 

4 dari 7 halaman

Ingatkan Beribadah

Sementara ini, sang suami memberikan dukungan moril dan semangat. Termasuk juga untuk selalu mengingatkan Fairuz A Rafiq agar tidak lupa beribadah.

 

5 dari 7 halaman

Bikin Tenang

"Kalau sekarang kan cuman bisa menenangkan dia dan menyuruhnya untuk tidak lupa salat. Karena jalan keluarnya hanya Allah yang punya," lanjutnya.

 

6 dari 7 halaman

Cemas

Di samping itu, sang suami selalu berupaya untuk terus berada di sisi Fairuz A. Rafiq. Sonny Septian cemas apabila meninggalkan sang istri seorang diri tanpa ada yang menemani.

 

7 dari 7 halaman

Selalu Menemani

"Ya aku menemani, support, dan aku enggak bisa lama ninggalin dia. Aku tuh selalu buru-buru pulang buat ketemu sama dia. Kemarin aja aku ada banyak pekerjaan tapi kondisi dia begitu nggak bisa ditinggalin. Jadi harus nemenin dia terus," ungkap Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.