Sukses

Fairuz A. Rafiq Tertekan Usai Jadi Saksi Sidang Ikan Asin

Fairuz A. Rafiq terlihat beberapa kali menangis hingga pingsan seusai menjalani persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq beberapa waktu lalu hadir dalam persidangan lanjutan kasus vlog "ikan asin" yang menyeret Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar. Emosi Fairuz A. Rafiq begitu terkuras selama menjalani sidang tersebut.

Bahkan, Fairuz A. Rafiq terlihat beberapa kali menangis hingga pingsan seusai menjalani persidangan.

Hingga kembali ke rumah, ia masih merasa tertekan. Hal itu disampaikan suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Mau Makan

"Setelah emosi yang banyak meluap-luap, Fairuz di rumah cuma bisa diem aja, karena batinnya capek, dia diem dan nangis. Bahkan dia sampai enggak mau makan. Makan aja disuapin pelan-pelan," ungkap Sonny Septian.

 

3 dari 6 halaman

Keterlaluan

Sonny Septian sendiri mengaku wajar sang istri merasa tertekan. Pasalnya, apa yang dialami Fairuz A. Rafiq selama ini sudah sangat keterlaluan.

 

4 dari 6 halaman

Korban

"Namanya perempuan ya. Fairuz hanya seorang korban dan harga dirinya dijatuhkan. Sekuat apa pun kita ada kalanya di titik terendah dan jatuh," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Yakin Bisa

Terlepas dari itu, Sonny Septian meyakini bahwa sang istri bisa melewati situasi sulit ini kembali seperti sedia kala.

 

6 dari 6 halaman

Tetap Semangat

"Tapi saya yakin Fairuz akan lebih kuat menjalani kehidupan. Kita harus bangkit memperjuangkan hak dan keadilan kita punya keluarga. Fairuz punya suami yang harus dilayani kewajibannya, anak-anak yang harus dilayani, pekerjaan untuk sambung hidup, Fairuz harus tetap semangat," tutup Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini