Sukses

Sarita Abdul Mukti Beri Pesan Menohok, untuk Suami Jennifer Dunn?

Sepertinya hubungan Sarita Abdul Mukti dengan suami Jennifer Dunn kembali memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya hubungan Sarita Abdul Mukti dengan suami Jennifer Dunn kembali memanas. Setelah suami Jennifer Dunn bereaksi atas pernyataan mantan istrinya.

Seperti diketahui, Sarita Abdul Mukti sempat menyebut ia harus melunasi utang-utang dari suami Jennifer Dunn, yang tak lain adalah mantan suaminya.

Sampai-sampai, Sarita Abdul Mukti harus menjual rumahnya seharga Rp 50 miliar, agar bisa menutupi utang mantan suaminya dan menghidupi anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gerah

Mendapat pernyataan tersebut, suami Jennifer Dunn sepertinya gerah. Ia pun melontarkan kata-kata melalui akun Instagram Jedun, sapaan akrabnya, Selasa (28/1/2020).

 

3 dari 7 halaman

Memberi Peringatan

"Dengar baik2 yaa spy pada pandai..! Sejak duluuuuu Itu saya yg selesaikan semua karena sejak duluuuuuu juga Alhamdulillah sy pemiliknya , ngk ada tuh dia yg byr! siapa yg ngaku2 byr temui saya !" paparnya.

 

4 dari 7 halaman

Selalu Bersyukur

Seolah tak terima dengan ucapan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti kembali buka suara. Melalui video yang diunggah di akun Instagram, Selasa (28/1/2020), ia memberikan keterangan.

"Selamat siang semuanya, sahabat-sahabatku pengguna Instagram. Doakan ibu ini lagi berjuang mencari nafkah, ibu ini yang hanya manusia biasa, wanita biasa yang selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan. Ibu ini lagi sibuk mencari nafkah, sibuk berjuang untuk bisa tetap hidup, tetap bisa mengisi perut dengan makanan yang halal tentunya," ujarnya.

 

5 dari 7 halaman

Sibuk

"Ibu ini sekarang lagi sibuk-sibuknya meeting sana sini dengan calon pembeli rumah-rumah yang memang digadaikan semua. Ibu ini memang alhamdulillah dapat hibah dari mantan suami yaitu beberapa rumah," lanjutnya.

 

6 dari 7 halaman

Tebus Sertifikat

Sayangnya, rumah yang diberikan mantan suami Sarita digadaikan sehingga bu empat anak ini harus menebusnya.

"Dan rumah itu harus dijual untuk menebus sertifikatnya. Nah sekarang ini lagi sibuk-sibuknya meeting kanan kiri semoga dapat pembeli yang baik. Bismillahi Rahmani Rohim, semoga mendapat harga yang baik juga biar sisa dari utangnya bisa buat hidup saya dan anak-anak untuk selanjutnya," sambungnya.

 

7 dari 7 halaman

Pesan Menohok

Pada akhir video, Sarita juga memberikan pesan yang cukup menohok.

"Jangan menyakiti orang lain, jangan menzalimi orang lain karena itu akan berakibat kepada kebahagiaan dan ketenangan kita. Salam damai," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini