Sukses

Barbie Hsu Peduli Penyebaran Virus Corona, Kirim 10.000 Masker ke Wuhan

Tak sedikit masyarakat ingin membantu memerangi penyebaran virus corona, termasuk selebritas Barbie Hsu.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus corona di Wuhan, China menjadi perhatian seluruh masyarakat dunia. Tak sedikit masyarakat ingin membantu memerangi penyebaran virus corona, termasuk selebritas Barbie Hsu.

Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya yang Barbie Hsu perbuat untuk masyarakat di Wuhan.

Melalui laman Weibo milik suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei, terungkap bintang serial Taiwan Meteor Garden ini membeli 10.000 masker di Jepang, dan mengirimkannya ke Wuhan, dilansir Channel News Asia, Rabu (29/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lebih Banyak Lagi

"Istriku membeli 10.000 masker di Jepang. Hari ini kami mengirimkannya ke Wuhan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi masker," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Selebritas Lain

Selain Barbie Hsu, selebritas lainnya seperti Sun Li, Michelle Chen, dan Chen Xiao juga mengadakan kegiatan amal untuk menyediakan peralatan medis demi mengatasi penyebaran virus corona.

 

4 dari 6 halaman

Minta Dukungan

Di sisi lain, dalam sebuah unggahan di Weibo, seorang dokter di Wuhan yang mengaku tidak dapat berkumpul dengan keluarganya untuk merayakan Tahun Baru Imlek karena bersiaga 24 jam, memberi tag pada aktor China, Zhu Yilong, untuk meminta dukungannya.

 

5 dari 6 halaman

Beri Semangat

Zhu menanggapi unggahan tersebut. Ia mengatakan kepada sang dokter untuk menjaga dirinya sehingga bisa membantu lebih banyak orang, dilansir Asianone.

 

6 dari 6 halaman

Beri Rp 1,9 Miliar

Selain kata-kata penyemangat, Zhu juga menyumbangkan uangnya sebesar 1 juta renminbi atau setara Rp 1,9 miliar untuk kegiatan amal di Wuhan.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini