Sukses

Beredar Kabar Aurelie Moeremans Pernah Alami KDRT, Ibunda Buka Suara

Kabarnya, aktris Indo Aurelie Moeremans curhat soal masa lalunya di Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aurelie Moeremans, saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran beredar kabar ia mencurahkan isi hatinya di media sosial mengenai masa lalunya.

Dalam tulisan di Facebook, Aurelie Moeremans, mengaku pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat masih menikah pertama kalinya.

Tak hanya itu, Aurelie Moeremans juga dipaksa mantan suaminya untuk melakukan berpose tanpa busana alias bugil. Foto tersebut kabarnya digunakan mantan suaminya sebagai senjata agar Aurelie tak meninggalkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

18 Tahun

Seperti diketahui, mantan kekasih Ello ini pernah menikah saat usianya baru 18 tahun.

3 dari 7 halaman

Takut Banget

Beberapa media online mengutip kalimat ini sebagai curhat Aurelie di Facebook: 

"Dengan liciknya ngancam mau bunuh diri aja kalau aku putusin. Aku yang waktu itu masih ABG, takut banget diancam begitu. Dia selalu berhasil bikin aku nurut dengan ancaman-ancaman dia. Akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut. Begitu dia dapat cukup banyak jaminan menurut dia, dia jadi bisa ancam aku seenaknya dia," begitu tulisan dalam Facebook.

Namun, dalam penelusuran Liputan6.com, tidak ada kalimat ini di akun Facebook bernama Aurelie Moeremans. Bahkan di jejaring sosial itu ada belasan akun dengan nama sang aktris dan memasang foto cantiknya sebagai identitas.

Sampai tulisan ini diturunkan Aurelie belum bisa dihubungi. 

4 dari 7 halaman

Buka Suara

Secara terpisah, saat kabar ini dikonfirmasi pada ibunda Aurelie Moeremans, ia enggan bicara. "Berita kapan ya? Kami tidak tahu," ucap Sri Sunarti, ibunda Aurelie Moeremans saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (29/1/2020).

5 dari 7 halaman

Enggan Bicara Banyak

Sri Sunarti enggan bicara banyak mengenai hal tersebut. Ia memilih bungkam dan tak mau membahasnya.

6 dari 7 halaman

No Comment

"No comment kalau soal itu," lanjut ibunda Aurelie Moeremans.

7 dari 7 halaman

Masa Kelam

Bagi sang ibunda, itu adalah masa kelam putrinya yang tak perlu diungkit kembali. Agar tak membangkitkan kesedihan lagi.

"Itu cerita lama," pungkas Sri Sunarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini