Sukses

Film Pendekar Tongkat Emas Sudah Dapat Disaksikan Hanya di Vidio!

Bagi anda para penggemar film laga Indonesia ada kabar bahagia untuk kalian, pasalnya film Pendekar Tongkat Emas sudah bisa anda saksikan di Vidio dengan berlangganan Vidio Premier Gold

Liputan6.com, Jakarta - Untuk para pecinta film laga asli Indonesia ada kabar baik untuk kalian. Pasalnya film garapan Ifa Isfansyah, Pendekar Tongkat Emas sekarang sudah hadir secara eksklusif melalui layanan aplikasi video streaming, Vidio.

Film Pendekar Tongkat Emas sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Tara Basro dan masih banyak lainnya.

Film ini berceritakan tentang seorang pendekar sakti yang tak terkalahkan dengan jurus Tongkat Emas Melingkar Bumi yang harus segera mewariskan jurus tersebut kepada salah satu dari empat muridnya, yaitu Biru, Gerhana, Dara, dan Angin. Namun, belum sempat ilmu tersebut diwariskan, kekacauan muncul di dunia persilatan.

Film Pendekar Tongkat Emas dapat kalian tonton di mana saja dan kapan saja mulai, 29 Desember 2020 tanpa ribet dengan klik tautan ini. Yuk, buruan langganan Vidio Premier sekarang juga dan nikmati layanan lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini