Sukses

Konser One OK Rock di Jakarta Jadi Dua Hari, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

Konser One OK Rock hari kedua akan diselenggarakan pada 31 Mei 2020.

Liputan6.com, Jakarta Konser band asal Jepang One OK Rock (biasa ditulis dengan huruf kapital) di Indonesia, rupanya mendapat sambutan hangat dari pecinta musik Tanah Air. Tiket konser bertajuk "Eye of the Storm Asia Tour 2020 in Indonesia" yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei mendatang, sudah ludes diserbu pembeli. 

 

Melihat tingginya antusiasme ini, pihak promotor konser One OK Rock, AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm memutuskan untuk menambah jadwal konser menjadi dua hari. 

Konser One OK Rock hari kedua akan diselenggarakan pada 31 Mei 2020. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tingginya Permintaan Fans

"Melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira bahwa konsernya di Jakarta telah dipastikan akan menjadi dua hari," kata Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Antara. 

3 dari 5 halaman

Penjualan Tiket

Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dibuka pada Senin (3/2/2020) mendatang pada pukul 13.00 WIB. Penjualan dilakukan secara daring melalui laman www.oorjakarta.com.

Harga tiket dibagi menjadi empat kategori, mulai dari Rp 500 ribu hingga 2 juta. 

 

4 dari 5 halaman

Dari Amerika ke Asia

Tur "Eye of the Storm" sebelumnya dilaksanakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang. Berikutnya, giliran penggemar di Australia dan Asia yang akan menikmati penampilan Taka dkk. 

 

5 dari 5 halaman

Eye of the Storm

Seperti diketahui, konser ini merupakan rangkaian promosi dari album terbaru mereka Eye of the Storm yang dirilis pada awal 2019 lalu. Album ini memiliki beberapa single andalan seperti "Stand Out Fit In", "Wasted Nights" dan "Change".

Band ini beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) dan menjadi salah satu band kondang Jepang.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini