Justin Bieber Takut Tergoda Selingkuh dari Istrinya

Oleh Liputan6.com pada 29 Jan 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2020, 20:00 WIB
Sederet Public Figure yang Hadir di Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Perbesar
Justin Bieber akhirnya bersedia mencurahkan isi hatinya mengenai momen menjelang ia melamar Hailey. . (Liputan6.com/IG/@haileybieber)

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah asmara Hailey dan Justin Bieber begitu mewarnai pemberitaan media pada pertengahan 2018. Pasalnya, kala itu keduanya ramai dikabarkan telah bertunangan meski sebenarnya Justin Bieber baru sekitar dua bulan putus dari Selena Gomez. 

Bahkan pada September 2018, Justin Bieber dikabarkan menikahi sang kekasih secara diam-diam.

Kini, Justin Bieber akhirnya bersedia mencurahkan isi hatinya mengenai saat-saat penting dalam hidupnya ini. Ia menceritakan kegundahannya sebelum melamar Hailey, saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show The Ellen DeGeneres Show baru-baru ini. 

2 dari 6 halaman

Gugup

Sederet Public Figure yang Hadir di Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Perbesar
Justin dan Hailey menikah pada 13 September 2018 lalu tanpa diketahui publik. Lalu, mereka baru mengakui adanya pernikahan sebulan kemudian. (Liputan6.com/IG/@justinbieber)

Pelantun "Sorry" itu mengaku sangat gugup sebelum melamar Hailey Bieber. "Saya sangat gugup. Saya merasa, dulu, kami bicara tentang, kau tahu, saya melamar dan saya pikir dia akan bilang iya," kata Justin Bieber. 

3 dari 6 halaman

Galau

[Fimela] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Perbesar
(instagram/haileybaldwin)

Bukannya takut ditolak, Justin diam-diam khawatir tak bisa setia dengan komitmen sehidup semati yang akan ia buat. 

Justin berujar, "Jadi, saya bukannya gugup tentang apakah dia akan mau dilamar, tapi saya lebih gugup tentang, 'Apakah saya akan membuat komitmen ini? Sanggupkah saya berkomitmen dan bisa menghormati apa yang saya katakan?"

4 dari 6 halaman

Susah dan Senang

Menurut Justin, pernikahan adalah komitmen serius ketika orang berjanji untuk tetap setia dan mencintai pasangannya di saat senang dan susah.

Dia bertanya-tanya apakah bisa melakukan itu, namun pada akhirnya pelantun "Yummy" memutuskan untuk tetap melamar kekasihnya.

5 dari 6 halaman

Satu Dekade

Justin juga menceritakan kilas balik hubungannya dengan model cantik ini. Keduanya memang sudah saling mengenal selama satu dekade. 

Justin mengenang bahwa kala remaja, dia tak mengira akan menikahi Hailey. Namun, dia bersyukur mereka disatukan sebagai suami istri dan memuji Hailey sebagai orang yang sangat berharga untuknya.

"Saya senang menjalani hidup bersamanya."

6 dari 6 halaman

Yummy

Dilansir Bang Showbiz, Justin menjelaskan Hailey telah menginspirasi single terbarunya berjudul "Yummy".

"Yummy" merupakan lagu pertama dari album kelima Bieber mendatang yang diumumkannya pertama kali saat malam Natal. Album terakhirnya, Purpose, dirilis pada 2015.

 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓