Sukses

Diana Dee Starlight Siapkan Lagu Karya Dewiq, Warna-Warni

Diana Dee Starlight, terjun ke dapur rekaman dengan menjadi bagian dari Nagaswara.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Tanah Air, kini mulai dihiasi para pendatang baru. Salah satunya adalah penyanyi Diana Dee Starlight yang sebelumnya sudah lama berkecimpung di dunia seni peran. Bahkan, Diana kini sudah menyiapkan lagunya.

Diana Sofian Melo, nama asli Diana Dee Starlight, terjun ke dapur rekaman dengan menjadi bagian dari Nagaswara. Lagu Diana yang siap dirilis adalah "Warna-Warni", buah karya Dewiq.

"Lagunya tentang kemanusiaan. Kan warna warni, ada hijau, merah, kuning, dan setiap warna ini ada artinya. Genrenya beda sendiri pokoknya nanti deh kejutan," ungkap Diana Dee Starlight.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegagalan Album Perdana

Perjalanan karier Diana Dee sempat diwarnai dengan kegagalan membuat album pertama yang diproduksi label sebelumnya. Produser Diana menjadi korban penipuan oleh relasinya. Alhasil peredaran album Diana pun terhenti.

"Kenapa album aku waktu itu gagal? Karena produser aku itu ditipu. Uangnya dipakai oleh yang produksi aku tuh, enggak usah disebut namanya. Album aku stop, produser aku enggak mau lanjut karena dia sudah keluar uang banyak," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Diana sempat drop setelah mengalami kejadian itu. Ia pun memutuskan untuk berfokus pada kuliahnya. Sesekali ia menerima tawaran menyanyi off air agar bisa membiayai kuliahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini