Sukses

Peran Fahmi Bo Diceritakan Meninggal Dunia di Sinetron

Fahmi Bo berperan sebagai Deddy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Fahmi Bo kerap menemani pemirsa televisi melalui aktingnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Di sinetron bergenre drama komedi itu, Fahmi Bo berperan sebagai Deddy.

Namun peran yang dimainkan Fahmi Bo nampaknya tak dipertahankan sinetron yang dimainkan Eza Yayang dan Furry Setya ini.

Melalui Instagram, sinetron TOP memberi sinyal peran Deddy bakal dihilangkan. Sinyal tersebut muncul melalui cuplikan adegan yang menayangkan Fahmi Bo meninggal dunia.

Di media sosial, warganet ramai mengomentari hilangnya salah satu peran yang kerap ditunggu penampilannya di sinetron tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pingsan

Cuplikan adegan meninggalnya Deddy berawal dari pingsannya pria bertubuh gempal itu. Saat pingsan, Deddy diceritakan sedang beraktivitas di masjid.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Diselamatkan

Akun instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti juga memperlihatkan adegan dokter yang memeriksa Deddy mengatakan ayah dari Bobby dan suami Surti ini tidak bisa diselamatkan.

4 dari 5 halaman

Adegan Menangis

Bobby, Ibu Surti dan Babe Naim juga diperlihatkan menangis saat mendengar Deddy meninggal dunia. Setelah itu, kabar meninggalnya Deddy diumumkan di masjid.

5 dari 5 halaman

Karena Penyakit

"Rawa Bebek lagi berduka kehilangan seorang Deddy. Babeh Naim sangat berkabung kehilangan anaknya. Kira-kira penyakit apa ya yang diderita Deddy? Saksikan Serial #TukangOjekPengkolan hari ini mulai pukul 18.15 WIB hanya di @officialrcti!," tulis keterangan akun @mncp_tukangojekpengkolan.rcti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini