Sukses

Iqbaal Ramadhan Tak Tahu Enno Lerian Mantan Penyanyi Cilik, Begini Cerita Serunya

Iqbaal Ramadhan hanya mengetahui lagu-lagu yang dinyanyikan Enno Lerian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Enno Lerian dikenal sebagai mantan penyanyi cilik. Namanya begitu terkenal di era tahun 1990-an. "Nyamuk Nakal" dan "Dudidam", menjadi beberapa lagu yang hits. Begitu juga dengan Iqbaal Ramadhan yang juga seorang mantan penyanyi cilik. 

Namun, sayang sekali nama Enno Lerian tak dikenal anak-anak kecil zaman sekarang. Lagu anak-anak pun hampir jarang terdengar oleh generasi anak saat ini. Bahkan penyanyi sekaligus aktor Iqbal Ramadhan tak mengetahui bahwa Enno Lerian dengan lagu-lagunya.

Seperti apa ceritanya sampai akhirnya Enno Lerian bertemu dengan Iqbaal Ramadhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Acara 90-an

Dilihat dari video unggahan saluran Youtube TonightShowNet pada Minggu (26/1) kemarin, menunjukkan cara talkshow tersebut mengundang beberapa bintang tamu. Salah satunya adalah Enno Lerian. 

Enno diundang menghadiri acara tersebut karena ia pernah menjadi seorang penyanyi cilik di tahun 90-an, yang kebetulan acara talkshow itu juga mengusung tema 90-an.

"Kita akan membahas tentang lagu anak-anak yang populer di 90-an ya," ujar Desta sebagai host acara Tonight Show.

 

3 dari 6 halaman

Ada Iqbal Ramadhan

Acara tersebut juga dihadiri oleh Iqbal 'Dilan' yang dulu juga memulai kariernya sebagai penyanyi cilik bersama dengan 'Coboy Junior'.

Terlihat Iqbal duduk berhadapan dengan Enno Lerian yang kini berhijab, dalam talkshow itu.

 

4 dari 6 halaman

Iqbal Tahu Lagu Hits Anak-Anak 

Dalam obrlannya, Iqbal sempat ditanya Desta soal dirinya tahu atau tidak dari lagu hits anak-anak era 1990-an yang sudah ditampilkan sebelumnya. Iqbal menjelaskan dia tidak sempat menonton tapi tahu akan lagu-lagu itu. 

"Gue enggak nonton, tapi gue tahu lagu-lagu yang tadi dimainin sih. Yang kamu makannya apa terus," jawab Iqbal.

 

5 dari 6 halaman

Tak Tahu Eno Lerian Penyanyi Cilik

Di sela-sela Iqbal menjawab pertanyaan yang diajukan, Desta memotong obrolan tersebut, dan menunjukkan kepada Iqbal bahwa Enno adalah penyanyinya. 

"Ini nih orangnya yang nyanyi nih," kata Desta sambil menunjuk Enno.

"Oh iya?," ujar Iqbal sambil kaget lalu tertawa.

 

6 dari 6 halaman

Kaget dan Sungkem Kepada Enno

Iqbal yang awalnya tak pernah tahu siapa penyanyi lagu 'Dudidam' adalah Enno, sontak dirinya kaget dan melongo hingga tertawa.

Enno pun sangat terhibur dengan mimik kaget wajah Iqbal. Baru mengetahui hal itu, Iqbal langsung sungkem kepada Enno Lerian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.