Sukses

Nikita Willy Dipanggil ke Mabes Polri, Ada Apa?

Nikita Willy, mendatangi Mabes Polri didampingi sang mama dan pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy memenuhi panggilan di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2020). Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Tapi jangan salah sangka dulu, kedatangannya bukan untuk keperluan pemeriksaan karena sebuah pelanggaran. Nikita Willy ternyata diundang untuk dinobatkan sebagai duta antinarkoba.

"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono," tulis Nikita Willy pada Selasa (28/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lifestyle Anak Muda

"Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti, beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Foto Bersama

Fotonya sendiri memperlihatkan Nikita Willy yang berpose bersama Wakapolri, Komjen Pol, Gatot Eddy Pramono, serta Karopenmas Humas Mabes Polri, Kombes Pol, Argo Yuwono dan lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Kampanye Bahaya Narkotika

Ke depannya, Nikita Willy akan melakukan kampanye ke sejumlah universitas untuk memberitahu tentang bahaya penggunaan narkotika. Ia harap keterlibatannya dapat membantu aparat memberantas kasus narkoba di Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Bangga

Warganet pun bangga dengan Nikita Willy. "Proud, idola banget," kata pengguna akun Instagram andre_zuo.

"Alhamdulillah ikut bangga, semoga jadi amal ibadah ya," tambah pemilik akun s.syanti_mychtar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini