Sukses

Son Ye Jin Dilarikan ke UGD Saat Syuting Crash Landing On You

Son Ye Jin dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) ketika syuting Crash Landing On You.

Liputan6.com, Seoul - Son Ye Jin kini tengah disibukkan dengan proyek Crash Landing on You. Drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin ini memang tengah mendapat perhatian publik. 

Dalam episode 10 drama ini, ratingnya bahkan sempat menembus angka lebih dari 14 persen.

Hanya saja, sempat beredar kabar dari kurang mengenakkan tentang Son Ye Jin. Ia dikabarkan sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) ketika syuting Crash Landing On You.

Agensi Son Ye Jin langsung buka suara mengenai hal ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelelahan

Agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment, menyatakan sang aktris jatuh sakit akibat terlalu banyak bekerja.

 "Son Ye Jin ke UGD akibat kelelahan karena syuting drama. Dia sudah menerima perawatan yang diperlukan dan telah kembali ke lokasi syuting," begitu pernyataan juru bicara agensi ini. 

 

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Khawatir

Pihak agensi juga mengatakan bahwa masalah kesehatan yang dialami oleh wanita 38 tahun ini tidak perlu dikhawatirkan. "Ini bukan penyakit yang serius. Dia cuma kelelehan karena syuting. Alasan kenapa dia harus ke UGD karena pelayanan rumah sakit biasa tutup di hari libur," kata pihak agensi.

4 dari 5 halaman

Perwakilan Drama

Perwakilan drama Crash Landing On You juga memberikan keterangan serupa. Selain itu, para penggemar drama ini tak perlu khawatir, proses produksi drama ini bisa dilanjutkan kembali. 

 

5 dari 5 halaman

Kembali Syuting

"Son Ye Jin sempat ke rumah sakit karena selama liburan dia merasa sedikit sakit. Dia sekarang sudah kembali ke lokasi drama," tutur perwakilan drama ini.

 

(Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.