Sukses

Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ogah Bahas Harta Gana-gini

Vicky Prasetyo menjalani sidang perceraian dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo menjalani sidang perceraian dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah menjalani dua kali proses mediasi, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Dharen, menyampaikan keterangan kepada awak media.

Sri Dharen menyebut bahwa Vicky Prasetyo berkukuh untuk cerai dengan Angel Lelga. Apalagi menurut Vicky Prasetyo, rumah tangganya dengan Angel Lelga sudah tidak bisa dipertahankan lagi. 

“Ketika kami pertama kali bertemu, bahasa yang pertama keluar, ‘Tolong secepatnya bercerai’,” beri tahu Sri Dharen ditemui Showbiz Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1/2019) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggan Mempermasalahkan

Masalah harta bersama alias gana-gini, Vicky Prasetyo enggan mempermasalahkan. Sebab saat ini yang terpenting adalah bisa segera bercerai dengan Angel Lelga. 

"Soal harta gana-gini‎ enggak pernah dibahas. Enggak ada,” imbuh Sri Dharen. 

3 dari 5 halaman

Utak-atik Gana-gini

Sejak awal mengalami keretakan rumah tangga, keduanya memutuskan ingin bercerai. Selama proses itu, Vicky Prasetyo tak sedikitpun membahas harta gana-gini. 

“Ya intinya beliau (Vicky) tidak pernah mengutak-atik harta ‎gana-gini,” Sri Dharen menyambung. 

4 dari 5 halaman

Takut Dituntut Balik

Sebagai lelaki, Vicky Prasetyo mengaku malu membahas perihal harta ‎gana-gini. Sebab Vicky Prasetyo takut bintang film Susuk Pocong dan Rintihan Kuntilanak Perawan menuntut balik kenikmatan batin yang sudah diberikannya.

5 dari 5 halaman

Malu, Bro!

“‎Ya, kan malu Bro. Misalnya begini, apa yang sudah kita kasih terus kita minta. Nanti juga dia bilang, ‘Kamu bisa enggak mengembalikan kenikmatan yang sudah aku berikan.’ Coba bagaimana laki-laki kalau dibegitukan,” ujar Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini