Sukses

Saksikan Official Trailer Milea: Suara dari Dilan

Milea: Suara dari Dilan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020!

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar bahagia sekaligus campur sedih untuk para penggemar film Dilan, pasalnya film Milea: Suara dari Dilan akan segera tayang pada 13 Februari 2020. Namun cukup menyedihkan karena film ini akan menjadi sekuel terakhir setelah Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Film Milea: Suara dari Dilan berceritakan tentang, tidak ada kisah yang lebih indah dari kisah cinta di SMA. Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea. Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai, dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.

Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa-masa itu, mulai dari kali pertama mereka bertemu, menjalin kisah hingga berjuang untuk bertahan. Ini adalah cara Dilan mengingat Milea. Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.

Saksikan official trailer Milea: Suara dari Dilan di channel Max Pictures hanya di Vidio.

 

Saksikan trailernya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.