Sukses

Zaskia Adya Mecca Curhat Dibilang Mirip Istrinya Hanung Bramantyo

Perlahan, Zaskia Adya Mecca menjadi selebgram. Bahkan, ia merasa dirinya mantan artis.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Zaskia Adya Mecca lebih aktif di jagat maya. Bintang film Sang Pencerah dan Ayat-ayat Cinta memiliki 15,5 juta pengikut lebih di Instagram. Sementara akun YouTube The Bramantyos diikuti 300 ribu orang lebih.

Perlahan, Zaskia Adya Mecca menjadi selebgram. Bahkan, ia merasa dirinya mantan artis. Beberapa tahun terakhir, Zaskia Adya Mecca juga jarang muncul di layar kaca lantaran fokus membesarkan bisnis busana muslim dan mengawal tumbuh kembang anak-anaknya.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Zaskia Adya Mecca mengaku keputusan ini membuahkan sejumlah konsekuensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip Zaskia Adya Mecca

Pernah, saat berbelanja ke pasar, beberapa orang bilang Zaskia Adya Mecca beruntung punya wajah yang mirip istri Hanung Bramantyo. “Enggak apa-apa, enggak masalah,” ujar Zaskia Adya Mecca di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia menambahkan, “Saya sering ke Pasar Asemka dan Pasar Mayestik. Selesai berbelanja, penjual atau pembeli lain bilang begini, ‘Mbak, tahu enggak, sih? Mbak, tuh mirip banget sama istrinya Hanung Bramantyo. Mbak, tuh mirip Zaskia yang itu.’ Jadi 50 persen orang yang saya temui bilang saya ini mirip Zaskia Adya Mecca.”

3 dari 5 halaman

Jadi Pusat Perhatian Anak

Berkali-kali dibilang mirip istri Hanung Bramantyo, tak membuat semangat Zaskia Adya Mecca drop. “Drop? Enggak. Saya pernah merasakan fase ketika semua orang mengenali saya, minta foto," beri tahunya.

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan dan Kiamat Sudah Dekat ini melanjutkan, "Sekarang saya menjadi pusat perhatian anak-anak saja sudah ribet. Saat keluar rumah enggak mau terganggu dengan yang begituan.”

4 dari 5 halaman

Tak Selamanya Menyenangkan

Zaskia Adya Mecca mengingatkan bahwa menjadi terkenal atau menjadi pusat perhatian khalayak tak selamanya menyenangkan.

Kadang, pemeran Sita dalam film Surga Yang Tak Dirindukan itu lelah harus selalu ramah dan senyum di depan kamera. Padahal, suasana hatinya sedang amburadul.

5 dari 5 halaman

Hidup Lebih Tenang

“Karena capai selalu menjadi pusat perhatian orang. Di rumah repot mengurus anak-anak. Saat keluar rumah maunya santai. Jadi sekarang saya bisa istirahat. Enggak dikritisi soal warna baju, riasan wajah, dan seterusnya. Sekarang hidup saya malah lebih tenang,” pungkas aktris kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini