Sukses

Maia Estianty dapat Kado Mewah dari Irwan Mussry di Hari Ulang Tahun

Maia Estianty merayakan ulang tahun ke 43.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty merayakan ulang tahun ke-43 yang jatuh pada hari ini, Senin (27/1/2020). Ia merayakan momen spesial ini bersama orang-orang yang spesial.

Dalam Instgaram pribadinya, Maia Estianty terlihat mendapat kejutan dari suami tercinta, Irwan Mussry. Anak bungsunya, Dul Jaelani juga ikut merayakan ulang tahun sang ibunda.

"Niatnya mau makan malam di rumah dengan kakak tercinta yang akan pulang balik ke negaranya Australia," tulis Maia Estianty sebagai keterangan videonya, Minggu (26/1/2020).

"Tapi karena ultahku baru Senin besok, so surprise-nya adalah sekalian ngerayain ulang tahunku...Soalnya besok pas kerja kena Indonesian Idol.. So ulang tahunnya dimajuin," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado

Dalam video berdurasi singkat itu, Irwan Mussry memberi sebuah kue ulang tahun. Dengan raut wajah bahagia, Maia Estianty mengucap doa dan meniup lilin.

Selain kue ulang tahun, Irwan Mussry memberi kado spesial untuk sang istri. Lewat Instagram Stories, Maia memamerkan hadiah dari Irwan berupa jam tangan Rolex berwarna emas.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Thank you kadonya honey @irwanmussry," tulisnya dengan membubuhkan tiga emotikon hati.

Sejumlah sahabat Maia Estianty mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu tiga anak tersebut.

4 dari 4 halaman

Ucapan

"Wow happy bday mba Maia cantik. Stay gorgeous & blessed," kata Titi Kamal di kolom komentar.

"Salamat ULANG TAHUN YO ... Sehat selalu," ucap Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.