Rayakan Imlek, Ruben Onsu Beri Nama Tionghoa untuk Betrand Peto

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Jan 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2020, 13:30 WIB
Sarwendah
Perbesar
[Foto: Instagram Sarwendah]

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Imlek tahun ini di rasa spesial bagi kekuarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Ya, di tahun ini, mereka merayakan Imlek bersama anggota keluarga baru, Betrand Peto.

Melalui akun Instagramnya, Ruben Onsu memperlihatkan foto keluarga kecilnya dalam perayaan Imlek. Mereka kompak mengenakan busana khas Tionghoa bernuansa merah dan emas.

"Gong xi Fat Choi 2020~ #STARRING THE ONSU Family @ruben_onsu @sarwendah29 @thaliaputrionsu @betrandpetoputraonsu @thaliaputrionsu," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto, Sabtu (25/1/2020).

2 dari 4 halaman

Nama Tionghoa

Ruben Onsu
Perbesar
[Foto: Instagram Ruben Onsu]

Dalam foto tersebut, Betrand Peto duduk di antara adik dan ayah ibu angkatnya. Kehangatan dan kebahagiaan begitu terpancar dari keluarga selebritas ini.

Sementara itu, Ruben Onsu juga memberi nama Chinese kepada Betrand yang kini menjadi anak sulungnya yaitu, Huang Sheng Bao. Hal ini diketahui dari salah satu konten Youtube The Onsu Family.

3 dari 4 halaman

Sesuai Marga

Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)
Perbesar
Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)

"Nama ini kan sesuai marga ayahnya (Ruben Onsu). Jadi Huang. Itu marganya sama dengan Thalia dan Thania," kata Sarwendah dalam video tersebut.

Tentunya Sarwendah dan Ruben Onsu tak asal memberikan nama kepada Betrand. Sebab, Huang Sheng Bao memiliki arti yang sangat baik.

4 dari 4 halaman

Arti

"Sheng itu artinya sukses dan kemenangan. Doa orangtua yang terbaik buat anaknya. Supaya kakak ke depannya suksesnya terjamin," lanjut Sarwendah.

Lanjutkan Membaca ↓