Sukses

Alasan Jessica Iskandar Ziarah ke Makam Olga Syahputra Sebelum Menikah

Jessica Iskandar ingin mengenalkan calon suaminya kepada Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar bakal segera menikah dengan Richard Kyle. Sebentar lagi, pasangan selebritas itu akan melangsungkan pernikahannya di tahun 2020 ini. Segala persiapan pun telah dilakukan keduanya. 

Pernikahan ini menjadi momen spesial di hidup wanita yang akrab disapa Jedar ini. Apalagi sebelumnya Jessica Iskandar telah gagal berumah tangga. Untuk itu sebelum menikah, dirinya melakukan ziarah ke makam Olga Syahputra yang tak lain adalah sahabat dekatnya.

"Itu aku sebenarnya curhat sih. Aku kan dari dulu biasa curhat, momen ini penting banget buat aku, buat hidup aku. Jadinya aku mau curhat-lah sama almarhum, ziarah ke makamnya," ungkap Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenalkan

Ziarah yang dilakukan Jessica Iskandar juga sekaligus untuk mengenalkan Richard Kyle pada Olga. Jedar pun ingin mengenalkan sosok calon suaminya itu. Namun sayang, Richard pun tak bisa datang karena adanya urusan di Australia.

 

3 dari 4 halaman

Australia

"Tadinya mau sama Richard tapi dianya kebetulan harus stay di Australia. Malam itu pun aku udah keburu niatin duluan. Gara-gara aku tuh udah pengin, udah lama tapi nggak sempet-sempet. Malemnya sebelum aku berangkat paginya, itu aku dengerin lagu. Tiba-tiba keputer lagunya almarhum, yang almarhum suka, terus aku langsung merinding, yaudah deh besok harus pergi," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kakak-Adik

Hubungan persahabatan Jedar dengan Olga memang begitu dekat, bahkan seperti kakak beradik. Tak heran jika Olga selalu protektif kepadanya. Jedar sendiri juga sering curhat pada Olga. 

"Yaudah (pergi) sendiri di sana aku kenalin. Dulu tuh kan kak Olga kayak apa protektif gitu, aku udah kayak adik perempuan dia, jadi aku tuh masih berasa sampe sekarang. Jadinya yaudah curhat gitu deh," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini