Sukses

5 Fakta Tissa Biani, Pemeran Nur dalam Film KKN di Desa Penari

Berperan sebagai Nur di KKN di Desa Penari, Tissa Biani menjadi sosok wanita religus yang tampak cantik mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani kini tengah ramai dibicarakan publik, setelah dirinya bermain dalam film horor KKN Desa Penari. Berperan sebagai Nur, Tissa Biani menjadi sosok wanita religus yang tampak cantik mengenakan hijab.

Buat dunia hiburan Tanah Air, Tissa Biani bukanlah nama baru. Meski usianya baru menginjak 17 tahun, Tissa Biani sudah bermain dalam belasan film layar lebar dan sinetron.

Tak hanya itu, Tissa Biani juga kerap menunjukkan kemampuan aktingnya lewat beberapa film televisi (FTV).

Selain cantik, Tissa biani juga multitalenta. Berikut enam fakta Tissa Biani yang dirangkum Liputan6.com dari beberapa sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mulai Karier Sejak Usia 6 Tahun

Tissa Biani memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak usia enam tahun. Sinetron pertama Tissa Biani adalah Pesantren Cinta. Sejak saat itu, tawaran untuk berakting terus berdatangan kepada Tissa Biani, termasuk film layar lebar.

3 dari 6 halaman

2. Jago Benyanyi dan Bermain Gitar

Tak hanya jago berakting, Tissa Biani juga memiliki suara yang merdu. Melalui akun Instagramnya @tissabiani, dara 17 tahun itu kerap mengunggah beberapa video saat dirinya tengah bernyanyi sambil memainkan gitar.

4 dari 6 halaman

3. Menari

Tak hanya akting dan bernyanyi, Tissa Biani juga jago menari. Beberapa kali ia kerap mengunggah video dirinya sedang menari melalui Instagram atau kanal YouTube-nya.

5 dari 6 halaman

4. Penghargaan

Karena kemampuan aktingnya, Tissa Biani mendapatkan Piala Citra untuk Anak-anak dari film 3 Nafas Likas pada 2014.

Dari film yang sama, Tissa juga mendapatkan penghargaan dari Indonesian Movie Awards pada tahun 2015 sebagai Aktor/Aktris Cilik Terpilih.

6 dari 6 halaman

5. Sempat Dekat dengan Bio One

Soal asmara, Tissa Biani pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Bio One. Namun saat ditanya langsung, Tissa Biani mengaku hubungannya dengan Bio One hanya sebatas teman saja.

“Sebenarnya gini, hubungan aku sama Bio, aku tegasin, sebagai teman kerja. Dan aku memang sudah kayak kakak-adik sama dia. Aku sama dia terpaut usia empat tahun, jadi aku memang sudah anggap dia sebagai kakak,” kata Tissa Biani. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.