Sukses

BTS Dikabarkan Bakal Manggung di Grammy Awards 2020

BTS ditulis akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut bersama dengan Lil Nas X.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun lalu, BTS tampil di ajang Grammy Awards sebagai presenter yang mengumumkan pemenang.untuk kategori Best R&B Album. Nah dalam penyelenggaraan tahun ini, BTS dikabarkan bahkan akan ikut manggung. 

Dilansir dari Allkpop, Kamis (23/1/2020), hal ini diungkapkan dalam cuitan Variety. BTS ditulis akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut bersama dengan Lil Nas X. 

Rapper yang tengah naik daun tersebut disebutkan tak hanya berkolaborasi dengan BTS. "Lil Nas X akan tampil di #Grammys dengan @BTS_twt, Billy Ray Cyrus dan Diplo," tulis Variety dalam sebuah cuitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlum Dikonfirmasi

Penggemar tentu saja berharap kebenaran kabar tersebut.

Hanya saja, hingga saat berita ini ditulis, informasi tersebut masih belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Baik pihak Lil Nas X maupun BTS belum memberikan pernyataan apa pun terkait hal ini. 

3 dari 5 halaman

Comeback

BTS sendiri diketahui tengah sibuk mempersiapkan diri untuk comeback mereka di bulan Februari mendatang. Grup dengan tujuh pria tampan ini dijadwalkan comeback pada 21 Februari mendatang lewat album Maps of the Soul:7.

4 dari 5 halaman

Tur Konser

Mereka juga akan kembali mengadakan tur konser bertajuk "Map of The Soul".  Tur ini diawali di Seoul, pada 11-12 dan 18-19 April mendatang. 

 

5 dari 5 halaman

Amerika Serikat hingga Jepang

Selain Korea Selatan, BTS juga akan tampil di sejumlah kota di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Spanyol.

Apakah dalam tur kali ini BTS bakal mampir ke Indonesia? Kita tunggu saja.

(Kistin Septiyani/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.