Sukses

Helmy Yahya Akan Lakukan Ini Usai Diberhentikan dari Dirut TVRI

Helmy Yahya kerap menuliskan curahan hatinya tentang permasalahan yang tengah di hadapi, di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Helmy Yahya diberhentikan dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) TVRI periode 2017-2022 oleh Dewan Pengawas TVRI. Surat pemberhentian telah diterima oleh Helmi Yahya pada 4 Desember 2019.

Terkait masalah tersebut, Helmy Yahya tak tinggal diam. Ia bersama tim kuasa hukumnya mempersiapkan langkah hukum perihal pemberhentiannya yang dirasa mengganjal.

Melalui Instagram nya, Helmy Yahya  kerap menuliskan curahan hatinya tentang permasalahan yang tengah di hadapi. Ia sudah punya rencana yang akan dilakukan setelah diberhentikan dari Dirut TVRI.

"Ingin kutuliskan ceritaku mentransformasi TVRI bersama teman2ku menjadi buku," tulis Helmy Yahya, di instagram, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi Pengalaman

Apa yang akan dilakukan oleh Helmy Yahya, semata-mata untuk berbagi pengalaman selama memimpin TVRI. Sebab banyak pembelajaran yang ia dapat selama menjabat sebagai DIrut TVRI.

"Jadi buku atau youtube ya? Banyak pelajaran unt dishare! Kreatifitas, leadership, eksekusi produksi, supervisi, planning, human capital, financial control, motivasi, sales, negosiasi, promosi, rebranding, dan banyak lagi!" lanjut Helmy Yahya.

3 dari 5 halaman

Disambut Positif

Warganet mengomentari beragam unggahan Helmy Yahya. Namun banyak yang menyambut positif keinginan adik Tantowi Yahya tersebut.

"Setuju pak.. Buku pak," tulis akun @christianwahyu18.

"Buku & Youtube! ditunggu mas @helmyyahya !!" tulis akun @hertantosirait.

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Ada pula warganet yang tak sabar menunggu hasil tulisan atau YouTube buatan Helmy Yahya, yang menceritakan pengalamannya sebagai Dirut TVRI.

"Cant wait Pak. Looking forward to it," tulis @wongagust.

"Dua" nya saya setuju pak @helmyyahya," tulis @ndp_rich93.

5 dari 5 halaman

Takdir

Diunggahan sebelumnya, Helmy Yahya juga menuliskan semua peristiwa yang dialaminya merupakan takdir dari Sang Khalik.

"Saya percaya tuhan punya rencana lebih baik untuk Saya," tulis Helmy Yahya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini