Sukses

Terungkap Deretan Pemain KKN di Desa Penari

Teaser poster dan trailer untuk film KKN di Desa Penari telah resmi dirilis pada 22 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membuat penawaran, rumah produksi MD Pictures akhirnya mengumumkan sederet nama yang akan membintangi film yang diangkat dari cerita viral di media sosoal, KKN di Desa Penari.

Di sutradara oleh Awi Suryadi, film KKN di Desa Penari ini melibatkan sejumlah pemain muda seperti Adinda Thomas sebagai Widya, Tissa Biani sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima dan Calvin Jeremy sebagai Anton.

Manoj Punjabi selaku produser menuturkan, bahwa pemain yang dipilih telah melewati seleksi yang cukup ketat. Pemain didapat setelah melihat adanya kecocokan dengan karakter masing-masing peran saat casting film KKN di Desa Penari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Serius

"Pemilihan casting MD punya team. Dari casting director dan sudah disaring sutradara. Kita serius, dilihat dari karakter dulu," kata Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

 

3 dari 7 halaman

Tidak Cari Pemain Dulu

"Kita enggak cari pemain dulu, no! Karena karakter yang mencari pemain. Kita jarang buat film untuk pemain. Casting itu team work. Sampai akhirnya kita menemukan team casts," sambungnya. 

4 dari 7 halaman

Antusias

Tissa Biani mengaku sangat antusias saat tahu bahwa dirinya terpilih memerankan karakter Nur. Ia pun mendalami cerita KKN: Desa Penari demi menjiwai peran sebagai Nur.

 

5 dari 7 halaman

Beli Buku

"Jujur, setelah dapat memerankan karakter Nur, aku aku langsung membaca twit-nya dari awal sampai akhir dan langsung beli bukunya," kata Tissa Biani di tempat yang sama.

 

6 dari 7 halaman

3 Jam Lebih

Teaser poster dan trailer untuk film genre horor ini telah resmi dirilis pada 22 Januari 2020. Manoj Punjabi berharap film ini dapat dicintai masyarakat.

"Saya semangat sekali lihat teaser. Filmnya sendiri versi mentah ada tiga jam lebih durasi dan punya potensi. Saya excited karena sutradara dan DOP memberi warna baru," jelasnya.

 

7 dari 7 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang kunjungan sekelompok mahasiswa yang berkunjung ke sebuah desa untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN). Awalnya perjalanan mereka berlangsung normal hingga kejanggalan satu persatu terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.