Sukses

Rayakan Ultah ke-34, Kahitna Week Siap Digelar

Perjalanan panjang Kahitna selama 34 tahun akan dibuat oleh Berlian Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka peringatan ulangtahunnya yang ke-34, grup band Kahitna akan membuat sebuah acara festival. Festival yang terbilang unik itu akan mengangkat perjalanan karir Kahitna selama seminggu penuh. 

Yovie Widianto dkk akan membuat peringatan ultah Kahitna yang berbeda. Bertajuk Kahitna Week, akan banyak cerita-cerita seru soal perjalanan Kahitna.

Dikatakan oleh Yovie Widianto, akan banyak musisi yang terlibat dalam Kahitna Week tersebut.

“Acaranya akan ditutup dengan konser besarnya dan menuju hari ketujuhnya ada band dan penyanyi besar juga yang jelas tujuh hari itu merayakan perjalanan band Kahitna," kata Yovie Widianto saat perayaan ulangtahunnya di Pelataran Resto, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promotor

Festival Kahitna Week sendiri akan dibuat oleh Berlian Entertainment selaku promotor. Akan ada  banyak kejutan serta penampil dalam acara tersebut. 

"Kita akan buat satu hal berbeda dengan lainnya. Konsep 34 tahun Kahitna kali ini adalah Kahitna Week. Jadi kita buat momentum peringatan tujuh hari," kata Dino Hamid selaku Direktur Proyek dan Kreatif Berlian Entertainment di tempat yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Tiket

Dino mengungkapkan tiket awal seremonial 34 tahun Kahitna hanya bisa dibeli pada acara Love Festival 2020 yang akan digelar pada 21 - 22 Februari 2020.

 

4 dari 4 halaman

Rahasia

Meski demikian, dia belum bisa membocorkan lebih jauh mengenai detail lokasi acara dan waktu penyelenggaraan Kahitna Week. 

"Intinya kenapa tujuh hari karena Kahitna harusnya terus berlanjut. Kahitna juga menjadi band pertama di Indonesia yang ultahnya dibuat festival. Kenapa tujuh karena itu tadi pertimbangannya tiga ditambah empat jadi tujuh," pungkas Dino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini