Sukses

Ussy Sulistiawaty Tak Percaya Hamil Lagi, Sampai Testpack Dua Kali

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama cukup terkejut dengan hasil test pack yang bergaris dua.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mendapat hadiah terindah dari Allah di hari ulang tahun pernikahan, yaitu kehamilan anak kelima bagi Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama cukup terkejut dengan hadiah tersebut. Itu diungkapkan keduanya di kanal YouTube mereka, yang diuggah pada Selasa (21/1/2020).

"Tadi kamu mikir apa sih di kamar mandi?" tanya Andhika Pratama.

"Abis ditoyor sama Allah, abis di cuk-cuk-cuk, abis gitu rambutnya diangkat suruh melek lihat nih gue kasih lu lagi, gue kasih lu lagi. Mau tahu enggak dikasih apa? Lihat," cerita Ussy Sulistiawaty sambil memperlihatkan test pack bergaris dua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

"Kayaknya tadi muka gue juga langsung cengo ya," timpal Andhika Pratama.

Ussy memberitahu Andhika mengenai kehamilannya saat sang suami baru saja kelar menyelesaikan salat. "Pupuw lihat nih, dia ah-ah," sambil memperagakan wajah Andhika. 

3 dari 5 halaman

Tes Lagi

Untuk menyakini kehamilannya, Ussy Sulistiawaty melakukan tes untuk kedua kalinya. "Menurutmu, kita mencoba tes sekali lagi enggak?" tanya Andhika lagi.

"O tentunya, berkali-kali pasti ya," tutur Ussy Sulistiawaty sembari tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Anak

Anak pertama yang diberitahu mengenai kehamilan Ussy ini adalah Amel. Namun, reaksi putri pertama ini mengejutkan orangtuanya.

Lantaran, Amel sudah mengetahui lebih dulu ibunya mengandung anak kelima. Ia minta, "Awas loh cewek lagi," ujar Amel, tentu saja membuat Ussy dan Andhika tertawa.

Berbeda dengan Amel, ketiga anak pasangan selebritas ini justru menyambutnya dengan bahagia. Mereka menginginkan adik barunya nanti berjenis kelamin perempuan.

 

5 dari 5 halaman

Beritahu Orangtua

Tak hanya anak-anak yang diberitahu Ussy dan Andhika. Mereka melakukan video call dengan orangtua untuk memperlihatkan test pack tersebut.

Dan reaksinya luar biasa, sang mama begitu kaget tapi bahagia. "Oh wow. Mama suka itu test pack, mau punya adek lagi. Alhamdulillah, doaku dikabulkan," ujar wanita yang ada di telepon.

"Oh Mama, yang berdoa itu Mama," ucap Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.