Sukses

Hamil Lagi, Ussy Sulistiawaty Teriak!

Kebahagiaan kembali hadir dalam rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kembali hadir dalam rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Artis berusia 38 tahun tersebut sedang mengandung.

Kabar bahagia ini diketahui dari salah satu konten Youtube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang diunggah pada Selasa (21/1/2020) kemarin. Dalam video tersebut, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sempat tak percaya kembali dikaruniai momongan.

"Tadinya kita lagi duduk mau merayakan wedding anniversary yang ke-8. Tapi ternyata kita dikasih kejutan yang buat kita enggak berhenti ketawa, senyum. Kado yang langsung dikirim dari Allah," beri tahu Andika Pratama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teriak Histeris

Saking bahagianya, Ussy Sulistiawaty sempat teriak histeris saat kali pertama tahu bahwa ada janin dalam kandungannya. Aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980, ini tak menyangka bakal kembali dikaruniai buah hati.

"Dia lagi salat terus aku teriak di kamar mandi. Tiba-tiba habis salam langsung memberikan test pack," ucap Andhika Pratama.

3 dari 5 halaman

Dua Garis Merah

Andhika Pratama pun menunjukkan test pack yang memperlihatkan dua garis merah. Raut bahagia tampak jelas terpancar dari pasangan selebritas ini.

"Lima banget, nih? Berarti kita dikasih anak lagi, berarti kita dipercaya, ya? Dia berdoa minta dikasih petunjuk. Akhirnya dikasih petunjuknya, ya Allah, alhamdulillah," imbuh Ussy Sulistiawaty.

4 dari 5 halaman

Indah Pada Waktunya

Sebelumnya Ussy Sulistiawaty telah memberi isyarat perihal kehamilannya di akun Instagram. Kemarin, Ussy Sulistiwaty mengunggah foto lima jarinya dengan latar wallpaper hitam emas bergambar orang tua tengah memegangi anaknya. 

Di tembok itu, tertera tulisan, "Semua akan indah pada waktunya." Menyertai foto itu, Ussy Sulistiwaty menulis, "Yes, we are ready" sambil menyenggol akun Instagram suaminya. 

5 dari 5 halaman

Semoga Dikasih Yang Ganteng

Unggahan ini disukai lebih dari 30 ribu orang. Andhika Pratama merespons singkat di kolom komentar dengan berujar, "Yess!" Sejumlah seleb kemudian menyelamati Ussy Sulistiawaty.

Edric Tjandra menyatakan, "Congrats ya! Asyik, punya anak cowok." Presenter Poppy Putri tampak terkejut. "Beb, serius? Celamat ih semoga dikasih yang ganteng biar Pupuw ada temannya," serunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini