Sukses

Sosok di Video Viral Pria Mabuk Adalah Boy Hamzah, Akting demi Konten Vlog

Bukannya Boy Hamzah, justru Boy William yang sempat dikait-kaitkan dengan video viral ini.

Liputan6.com, Jakarta Identitas seorang pria dalam video viral yang memperlihatkan seseorang tengah mabuk berat, terkuak sudah. Ternyata ia adalah aktor Boy Hamzah.

Hal ini diakui oleh manajer Boy Hamzah, Tata Liem. 

Meski begitu, ia mengatakan bahwa Boy Hamzah sebenarnya tidak mabuk. "Itu buat vlog, enggak mabuk," kata Tata Liem saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akting

Ia menyebutkan bahwa Boy Hamzah memang harus total dalam berakting mabuk di video ini. "Itu akting buat vlog say... Namanya aktor ya totalitas lah," tuturnya menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Nama Boy

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun gosip membagikan video saat beberapa sekuriti menenangkan seorang pria yang sedang mabuk. Suara yang terdengar menyebut-nyebut nama Boy.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi

Warganet langsung berspekulasi, dan mengarahkan tudingan kepada aktor sekaligus presenter Boy William. Enggan menjadi sasaran warganet, pria yang akan segera menikah itu segera memberikan klarifikasi lewat unggahan Instagram Story.

 

5 dari 5 halaman

Sanggahan Boy

"Guys, video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink, but I don't get drunk like that," tulis Boy.

 

(Tantri Dwi Rahmawati/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini