Sukses

Betrand Peto Dapat Nama Tionghoa dari Ruben Onsu

Jelang Imlek, Ruben Onsu sudah menyiapkan sesuatu yang spesial bagi putranya, Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto akan menjalani perayaan Imlek pertamanya semenjak bergabung dengan keluarga Ruben Onsu. Tentunya, Betrand Peto menyambut antusias pengalaman pertamanya itu.

Jelang Imlek, sang ayah, yaitu Ruben Onsu, sudah menyiapkan sesuatu yang spesial bagi Betrand Peto. Betrand Peto akan mendapat nama Tionghoa dari Ruben Onsu.

"Karena dia masih pengin tahu perayaan Imlek di keluarga ayah itu seperti apa. Karena dia sudah makin tahu tentang kami semua, sampai akhirnya ya anak saya yang Thalia punya nama Chinese, Thania juga punya nama Chinese, akhirnya saya memberikan nama Chinese untuk Betrand Peto," kata Ruben Onsu, di Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merahasiakan

Terkait nama Tionghoa yang telah disiapkan untuk Betrand Peto itu, Ruben Onsu saat ini masih merahasiakannya.

 

3 dari 5 halaman

Malam Imlek

Ruben Onsu baru akan mengumumkannya setidaknya pada saat malam Imlek.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Tanya

Masih banyak hal terkait Imlek yang tak diketahui Betrand Peto, putra Ruben Onsu ini pun bertanya mengenai tradisi Tionghoa saat perayaan.

 

5 dari 5 halaman

Excited

"Karena ini budayanya di saya, intinya Betrand menanyakan seperti apa, 'Ya nanti ada barongsai'. 'Kenapa ada barongsai?' Ya selayaknya anak-anak yang pengin tahu aja sih. Intinya dia sangat excited," ucap Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.