Sukses

Kesan Beradu Akting dengan Mawar De Jongh, Adipati Dolken: Panasnya Lama

Untuk pertama kalinya Adipati Dolken beradu akting dengan Mawar De Jongh.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Adipati Dolken beradu akting dengan Mawar De Jongh. Keduanya dipertemukan dalam film produksi Falcon Pictures, Teman Tapi Menikah 2.

Mawar De Jongh berperan sebagai Ayudia Bing Slamet menggantikan Vanessa Prescilla di Teman Tapi Menikah pertama. Untuk itu, Adipati Dolken memang harus beradaptasi ulang dengan pemain baru.

Dan membangun chemistry dengan Mawar De Jongh rupanya buka hal mudah. Sebab, Mawar adalah orang yang sangat pendiam.

"Panasnya tuh lama sama Mawar, awalnya gue bingung gimana ngobrol sama Mawar, dia pendiem banget anaknya," kata Adipati Dolken di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lama Panas

"Panasnya jadi lama, pas reading sudah selesai dan pas mau syuting kita baru nyambung di situ, di-ending baru nyambung," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Karaoke Bareng

Demi mendapat chemistry yang baik antara satu sama lain, Adipati Dolken dan Mawar De Jongh sempat karaoke bersama. Dari situlah keduanya mulai akrab.

 

4 dari 5 halaman

Persiapan Panjang

"Kita karaokean, reading lumayan lama ada 10 kali, cuma persiapannya panjang, sebulanan," ucap Adipati Dolken.

 

5 dari 5 halaman

Diskusi

Selama di lokasi syuting keduanya juga sering bertukar pikiran. Adipati dan Mawar sering berdiskusi soal adegan yang akan dijalani. "Kita banyak ngobrol sih, ya waktu reading, diakhir-akhir kita banyak ngobrol dan awal syuting dan akhir syuting. Ya bangun gimana rasa nyaman," kata Mawar De Jongh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini