Sukses

Zaskia Gotik Jawab Isu Kedekatan dengan Kriss Hatta

Zaskia Gotik sempat digosipkan pacaran dengan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Kriss Hatta digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut, Zaskia Gotik. Keduanya memang pernah terlibat dalam program variety show yang sama. 

Dalam sebuah kesempatan, Zaskia Gotik menjawab isu ini. Pemilik goyang itik itu menyatakan bahwa hubungannya dengan Kriss Hatta tak lebih dari sekadar teman. 

“Enggak dekat, kata siapa dekat? Kita teman aja kok, kenal aja. Ketemu juga baru dua kali di acara TV, enggak ada apa-apa," ujar Zaskia Gotik di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heran

Selama ini, Zaskia Gotik juga menyebut bahwa ia tak pernah menjalin komunikasi yang intens dengan Kriss Hatta. Ia pun terheran-heran mengapa gossip tersebut bisa menyeruak. 

"Aku bingung, kok bisa. Ya biasalah ya namanya juga para netizen, biarain aja orang mau berpersepsi apa. Yang penting aku sama Kriss Hatta, maksudnya ya berteman, kita kenal," ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Pria Lain

Lebih lanjut, saat ini pelantun lagu "Cukup Satu Menit Itu" rupanya sedang dekat dengan pria lain. Dan lelaki itu bukanlah Kriss Hatta. 

"Kayaknya teman aja ya. Karena kan aku punya seseorang yang aku lagi dekat. Jadi mungkin ya teman, kita teman," papar Zaskia Gotik.

 

4 dari 4 halaman

Baik

Meski begitu, di mata Zaskia Gotik, Kriss Hatta tetaplah sosok lelaki yang baik.  

"Bukan enggak masuk kriteria, dia baik kok, orangnya juga gentleman. Cuma kan, aku kan lagi ada seseorang," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.