Sukses

Pesona Nella Kharisma Kenakan Hotpants, Ini 6 Potretnya

Tak hanya di atas panggung, Nella Kharisma kerap memakai hotpants saat sedang santai atau bepergian.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Nella Kharisma dikenal berkat suaranya yang merdu di setiap lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Namun, tak hanya itu yang menjadi pusat perhatian publik. Nella Kharisma juga gemar mengenakan celana pendek tinggi atau hotpants.

Tak hanya di atas panggung, Nella Kharisma pun kerap memakainya saat sedang santai atau bepergian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Di Media Sosial

Intip saja beberapa potret Nella Kharisma yang diunggah di Instagram. Penyanyi yang dikenal lewat tembang "Jaran Goyang: ini tak sungkan memamerkan kaki jenjangnya.

3 dari 10 halaman

Banjir Komentar

Potret-potret tersebut tentu saja membuat Nella Kharisma kebanjiran komentar dari warganet.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa Saja?

Lalu, seperti apa saja ya potret-potret Nella Kharisma saat sedang mengenakan hotpants? Yuk intip berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Di Singapura

Menikmati waktu liburan di Singapura, Nella Kharisma menyempatkan diri untuk berpose di depan gedung Marina Bay. Saat itu ia terlihat mengenakan kaus bercorak dan hotpants yang membuatnya semakin mempesona.

6 dari 10 halaman

2. Depan Curug

Mengunjungi salah satu curug adalah salah satu foto yang diunggah pedangdut ini. Dalam salah satu pose dengan latar air terjun, Nella terlihat kasual dengan jaket jins dan hotpants yang ia kenakan.

7 dari 10 halaman

3. Beranda

Nella kembali memamerkan pose dengan hotpants saat sedang berpose di sebuah beranda. Kali ini, ia mengenakan sweater hitam dan kacamata.

8 dari 10 halaman

4. Depan Mobi

Berada di depan sebuah mobil yang sedang parkir, Nella Kharisma tampak santai dengan topi, kacamata, hoody hitam, dan hotpants putih.

9 dari 10 halaman

5. Di Pantai

Berlibur ke pantai, Nella Kharisma terlihat modis dengan busana santai dan celana hotpants. Pose ini sempat membuat heboh media sosial karena Nella tampak lain dari biasanya dengan kacamata hitam.

10 dari 10 halaman

6. Di Sawah

Mengenakan hotpants bermotif garis-garis di depan sawah, Nella lebih mencuri perhatian ketimbang kerabatnya yang tengah berpose dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.