Sukses

Billie Eilish Gelar Konser di Jakarta 7 September

Sejauh ini, konser di Indonesia merupakan penutup dari tur dunia Billie Eilish.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus muda berbakat Billie Eilish bakal menyambangi Tanah Air. Ia akan menggelar konser di Jakarta pada 7 September 2020 mendatang.

Pertunjukan ini merupakan bagian dari tur dunia gadis 18 tahun tersebut yang bertajuk "Where Do We Go?"

Hal ini diumumkan lewat Instagram pribadi Billy Eilish, Senin (20/1/2020). Pelantun "All The Good Girls Go to Hell" ini mengunggah poster yang berisi jadwal konsernya.

Billy Eilish menambah caption singkat yang bertuliskan, "See you soon asia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tur Dunia

Sejauh ini, konser di Indonesia merupakan penutup dari tur dunia Billie Eilish. Tur konser ini dibuka di Miami, Amerika Serikat, pada 9 Maret mendatang.

Kemudian Billie berturut-turut bakal manggung di berbagai kota di Amerika Serikat, yang kini telah tiketnya telah ludes.

3 dari 5 halaman

Soal Tiket

Selain Jakarta, Billie Eilish juga tampil di Seoul, Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo, dan Manila.

Hanya saja saat berita ini ditulis, belum ada informasi mengenai penjualan tiket di Indonesia. Informasi dan penjualan tiket baru dibuka hingga konser di Filipina tangal 5 September 2020.

 

4 dari 5 halaman

Nominasi Grammy

Sementara itu, karier Billie Eilish beberapa tahun belakangan memang kian meroket. Bahkan dalam Grammy Awards 2020, Billie Eilish mendapat enam nominasi, termasuk dalam Album, Lagu, dan Artis Pendatang Baru Terbaik.

5 dari 5 halaman

OST James Bond

Yang terbaru, ia bahkan ditunjuk untuk mengisi soundtrack film James Bond terbaru, No Time to Die. Ia adalah artis pengisi OST termuda dalam sejarah waralaba ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.